Wednesday, February 11, 2015

The Big Teutonic 4 (Kreator, Sodom, Destruction dan Tankard) Rilis Cover Lagu Milik Ikon Klasik NWOBHM


Jerman thrash titans: Kreator, Sodom, Destruction dan Tankard secara kolektif mereka dikenal sebagai The Big Teutonic 4. Mereka telah mengumumkan untuk merilis lagi rekaman vinyl 10-inch. Setelah sukses besar dari rilisan pertama pada awal 2013, selanjutnya rilisan kedua ini akan berisi cover version langka milik ikon klasik NWOBHM (New Wave of British Heavy Metal).

10-inch vinyl yang bakal dirilis tersebut akan tersedia dalam berbagai warna (hitam, merah, kuning) dan tersedia secara eksklusif dari Nuclear Blast (mailorder). Versi CD hanya akan tersedia dalam edisi # 334 dari majalah Jerman Hard Rock (keluaran 25 Februari). Keduanya dapat dibeli di sini.

Daftar lagunya sebagai berikut:

Side A:

01. Kreator- Lambs to the Slaughter (Raven cover)
02. Sodom - Don't Walk Away (Tank cover)

Side B:

01. Destruction - Princess of the Night (Saxon cover)
02. Tankard - Iron Maiden (Iron Maiden cover)

Komentar Mille Petrozza (Kreator): "Saat remaja, kami penggemar berat dari Raven, Lagu ini sempurna mencerminkan gaya hidup pada saat itu .."

Kata Tom Angelripper (Sodom): "Ketika Tank merilis single 12-inch 'Don't Walk Away' pada tahun 1981, itu adalah pertama kalinya aku berhubungan dengan band yang mengagumkan dan judul lagu ini masih merupakan salah satu lagu favorit saya. Mereka (Tank) sangat mengilhami saya untuk menjadi penggemar metal dan menjaga band saya sendiri. "

Schmier (Destruction) menambahkan: "Tak lama sebelum kami membentuk Destruction, kami semua bersama-sama di konser Saxon di Swiss pada "Denim & Leather" tur mereka. Master riff yang sangat unik ini sudah menicptakan langkah pertama ke speed metal, pada saat itu kita tidak tahu betapa pentingnya malam itu dan sebuah lagu yang pasti telah mempengaruhi."

Kata Gerre (Tankard): "Dua album Iron Maiden yang pertama adalah favorit pribadi saya jadi itu adalah kehormatan yang nyata bagi saya, bahwa 'Iron Maiden' versi kita akhirnya akan tersedia pada vinyl, itu super menyenangkan. "




0 komentar:

Post a Comment