Saturday, February 7, 2015

Danny Worsnop Membahas Asking Alexandria dan We Are the Harlot

Photos from blabermouth.net

Vokalis Danny Worsnop, yang berpisah dengan Asking Alexandria bulan lalu, berbicara kepada Artisan News tentang keputusannya untuk keluar dari band. Worsnop mengatakan (lihat video di bawah): "Seperti yang saya katakan dalam siaran pers, itu hanya waktu bagi kita untuk berpisah mencapai titik, musik, di mana kami mengingin hal yang berbeda dan aku ingin yang terbaik untuk.. mereka. saya berharap mereka semua yang terbaik akan lebih baik di masa depan, dan saya akan selalu mengikuti dan mendukungnya. "

Ketika ditanya apakah ia memiliki ide yang akan menggantikannya di Asking Alexandria, Worsnop mengatakan: "Saya tidak tahu siapa orang baru yang akan menggantikan saya, tapi saya yakin mereka akan menemukan seseorang yang dapat melakukan pekerjaan yang besar.."

membandingkan mengenai bagaimana bermain dengan band barunya We Are the Harlot dengan pengalamannya dengan Asking Alexandria, Worsnop mengatakan: "Itu yang sulit untuk dijawab, karena mereka berdua sangat berbeda,musik sepenuhnya berbeda dan benar-benar berbeda. Sulit sekali membandingkannya, karena itu seperti membandingkan apel dengan jeruk. "

Worsnop mengumumkan untuk mendundurkan diri dari Asking Alexandria pada 22 Januari lalu. Keberangkatan Worsnop ini datang hanya beberapa hari setelah ia mengumumkan bahwa We Are the Harlot akan merilis album debut self-titled pada 31 Maret tahun ini.

Ini videonya:


0 komentar:

Post a Comment