Thursday, February 12, 2015

Penjualan Album Cannibal Corpse Lebih dari Dua Juta Kopi

 Photos from blabbermouth.com

Sebelum konser mereka di The Observatory di Santa Ana pada 7 Februari, di California, Death Metal Florida (Cannibal Corpse) disajikan dengan sebuah plakat oleh Metal Blade Records yang menandakan tentang penjualan album mereka yang telah mencapai lebih dari dua juta kopi dari tiga belas album studio mereka sampai saat ini.

Sebuah video wawancara di belakang panggung dengan gitaris Cannibal Corpse (Rob Barrett) dan vokalis George "Corpsegrinder" Fisher yang dilakukan oleh Metal Sanaz di Observatorium dapat dilihat di bawah ini.


Ditanya dalam sebuah wawancara 2011 dengan CraveMetal.com bagaimana rasanya menjadi yang terlaris band death metal sepanjang masa, Cannibal Corpse bassis Alex Webster mengatakan: "Ini jelas keren, Kami sangat berterima kasih kepada fans kami untuk itu. Mungkin. kami akan terus bekerja keras untuk membuat musik yang bernilai untuk fans kami. Kami sangat senang bahwa kami menjual dengan baik, tapi kami ingin kualitas musik kami menjadi prioritas utama. "

Album baru Cannibal Corpse itu, "A Skeletal Domain", yang telah terjual hingga 8.800 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama saat rilis dan untuk debut albumnya berada di posisi Nomor 32 di The Billboard 200 chart. Album Cannibal Corpse sebelumnya, "Torture", dibuka dengan penjualan yang mencapai 9.600 unit dan mendarat di No 38. Angka ini sejalan dengan kinerja minggu pertama pada tahun 2009 untuk album "Evisceration Plague", yang masuk chart di No 66. Cannibal Corpse di tahun 2006 CD "Kill", berada di urutan 170 setelah pergeseran lebih dari 6.000 eksemplar.

0 komentar:

Post a Comment