Friday, February 20, 2015

Lagu Baru Slayer "When the Stillness Comes"


"When the Stillness Comes". Ya, itu adalah lagu baru dari salah satu dedengkot Thrash Metal Slayer. Lagu tersebut akan tersedia sebagai bagian dari Record Store Day pada tanggal 18 April, yang diumumkan oleh Slayer dan Nuclear Blast. Lagu tersebut, akan disertai dengan rekaman live "Black Magic", dari tahun 1983 sejak album "Show No Mercy" dan sampai di tahun 2014 saat di Wacken Open Festival Air, akan tersedia dengan edisi terbatas (hanya 5000 eksemplar di seluruh dunia), tujuh inci disc gambar vinil eksklusif.

Slayer saat ini memberikan sentuhan akhir pada CD yang baru dengan produser Terry Date, yang sebelumnya juga bekerja dengan band pada lagu "Implode", sebuah lagu yang sebelumnya dibuat serta tersedia download gratis.


Gitaris Kerry King dan bassist yang sekaligus vokalis Tom Araya selama sesi untuk album baru Slayer ini akan kembali memakai drummer Paul Bostaph, yang menggantikan Dave Lombardo pada tahun 2013 lalu, dan gitaris Gary Holt (Exodus) mengisi kekosongan saat tur selama lima tahun terakhir dan kemudian menggantikan posisi Jeff Hanneman.

Album baru Slayer berikutnya akan dirilis via Nuclear Blast serta dengan kontribusi Rick Rubin dan Rekaman Amerika. Ini juga akan menjadi album pertama Slayer tanpa co-pendiri sekaligus gitaris Jeff Hanneman, yang meninggal pada Mei 2013.

Log on to www.recordstoreday.com untuk melihat daftar tokonya.