Friday, February 20, 2015

Official Video Footage dari Salesforce.com saat Metallica Konser


Pada tanggal 9 Februari, Metallica memainkan pertunjukan di perusahaan Pier 48 di San Francisco. Dimana sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Salesforce.com, perusahaan yang menyediakan aplikasi berbasis cloud dan solusi bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan mereka dan kemampuan layanan pelanggan.

Metallica, yang sebelumnya bermain di konvensi tahunan Salesforce.com "Dreamforce" pada tahun 2011, terlibat melalui persahabatan gitaris Kirk Hammett dengan chief executive officer perusahaan Marc Benioff.

Rekaman resmi fly-on-the-wall di rekam oleh reporter MetOnTour di 9 Februari. Klip termasuk rekaman dari Metallica saat pemanasan di ruang tuning dan saat memainkan lagu "Welcome Home (Sanitarium)".

Setlist saat konser Metallica sebagai berikut:

01. Hit The Lights
02. Master Of Puppets
03. Welcome Home (Sanitarium)
04. Sad But True
05. The Unforgiven
06. Fuel
07. Wherever I May Roam
08. One
09. For Whom The Bell Tolls
10. Battery
11. Nothing Else Matters
12. Enter Sandman

Encore:

13. Creeping Death
14. Seek & Destroy

Ini Video Rekaman Metallica, dapat dilihat di bawah ini;

 

Sebelum Metallica setuju untuk manggung di Salesforce.com pada tahun 2011, band ini ditetapkan bahwa beberapa ratus anggota fan club diizinkan untuk menghadirinya (gratis).

Setelah konser itu, salah satu penggemar menulis di forum: "Setiap orang hanya cukup banyak berdiri tak bergerak dengan kamera mereka."

Marc Benioff digambarkan oleh Business Insider sebagai "salah satu yang paling flamboyan, murah hati."

Metallica sedang mengerjakan materi untuk album studio kesepuluh yang rencananya akan dirilis pada 2016 atau akhir 2015.

Metallica telah menghabiskan banyak waktu di luar studio pada tahun 2014.