Saturday, February 7, 2015

Anthrax: Judul Lagu Terbaru Terungkap

Anthrax photo source: blabbermouth.net

Anthrax, bersama dengan produser Jay Ruston, saat ini di sebuah studio di Los Angeles merekam album baru. Anthrax yang pada tahun 2011 mendapat nominasi Grammy album "Worship Music" terdiri dari Charlie Benante (drum), Frank Bello (bass), Joey Belladonna (vokal), Scott Ian (gitar) dan Jon Donais (gitar) - telah menulis dan demoing lagu baru selama beberapa bulan terakhir dan berencana untuk melanjutkan perekaman selama beberapa minggu ke depan. Upaya full-length kesebelas yang sementara belum diberi judul dan Anthrax berencana melalui Megaforce.

Saat berbicara kepada majalah Revolver, Benante menyatakan tentang proses penulisan lagu untuk album Anthrax baru. "Scott dan saya memiliki chemistry ketika mengerjakan sebuah lagu yang kemudian ia akan mengirimkan kepada saya ide riff dan itu pasti akan cocok dengan sempurna pada bagian saya."

Anthrax sejauh ini telah meletakkan gitar, bass dan drum pada enam lagu - termasuk "The Battle Chose Us", "You Gotta Believe" dan "The Evil Twin".

"Kami mencatat 'Worship Music' di bagian album ini, tapi hal-hal lebih baik pasti keluar dari itu," kata Benante kepada Revolver. "Jadi kami memutuskan untuk bekerja dengan cara yang sama saat ini. Kami ingin menggunakan kesempatan untuk bekerja seperti itu lagi, hanya saja kali ini dengan sengaja. "

Mengenai arah musik dari bahan baru milik Anthrax, Benante mengatakan:. "Kami terus di jalan yang sama, kami berada di/ dengan ['Worship Music'] Beberapa lagu bahkan akan lebih agresif dan cukup thrashy."

Menurut Benante, tidak ada set rilis tanggal untuk album baru Anthrax. "Kami tidak ingin menempatkan tekanan pada diri kita sendiri sehingga kita tidak memberikan batas waktu apapun," katanya.

0 komentar:

Post a Comment