Tuesday, March 25, 2014

Burgerkill, Spit the Venom Photo Contest

Spit the Venom Photo Contest

Seperti yang sudah kita ketahui dipertengahan tahun 2013 lalu Burgerkill baru saja menyelesaikan rangkaian tour 'Spit the Venom' di sejumlah kota di Pulau Jawa.


Saat ini Burgerkill sedang menggarap sebuah buku yang berisikan foto-foto ekslusif dari fotografer resmi Burgerkill, Refantho Ramadhan, dibantu oleh tim dokumentasi Burgerkill selama perjalanan tour 'Spit the Venom'.

Untuk itu, Burgerkill mengajak teman-teman semua untuk ikut berkontribusi dengan mengirimkan foto-foto terbaik hasil jepretan kalian. Yang nantinya akan dipilih oleh Burgerkill dan dimasukan ke dalam isi buku foto tour 'Spit the Venom'.

Kesempatan ini terbuka untuk siapa saja yang pernah mengabadikan moment pada saat tour 'Spit the Venom' berlangsung.

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Foto yang akan di ikut sertakan adalah milik pribadi dan bukan foto hasil jepretan orang lain dan foto belum pernah digunakan oleh media manapun baik cetak atau online.
  2. Kalian boleh mengunggah foto sebanyak mungkin melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan Google+ dengan menyertakan hastag #STVPhotoBook
  3. Foto boleh menampilkan berbagai objek selama tour berlangsung (foto panggung, back stage, crowd, activity dan lain-lain).
  4. Media yang digunakan boleh berupa DSLR, Camera Pocket, Smartphone.
  5. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto tanpa mengubah keaslian objek (sharpening, cropping, color balance, dan saturasi warna).
  6. Foto yang terpilih akan langsung dihubungi oleh pihak Burgerkill untuk menyerahkan file foto hi-res/ asli.
  7. Bagi peserta yang terpilih namanya akan dicantumkan dalam buku foto tour 'Spit the Venom'.
  8. Batas akhir pengunggahan foto pada tanggal 10 April 2014.
  9. Pihak Burgerkill tidak menyediakan imbalan apapun tetapi akan meenyebut nama yang terpilih sebagai kontributor di buku.

 So, guys inilah kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi bagian dalam buku tour 'Spit the Venom'.

 

Source : http://www.burgerkillofficial.com/photo-contest/

0 komentar:

Post a Comment