Wednesday, July 3, 2013

Richie Sambora Tampil Lagi Bareng Bon Jovi

Richie Sambora, Gitaris Bon Jovi, di kabarkan baru-baru ini mengisyaratkan kemungkinannya akan tampil kembali bersama band rock legendaris asal AS, Bon Jovi tersebut setelah sebelumnya absen dalam beberapa tur konser. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Sambora dalam sebuah wawancara singkat dengan TMZ.

Saat ditanya mengenai komentarnya lebih lanjut, Sambora berkata, “Jon dan saya sudah menjalin hubungan selama lebih dari 30 tahun. Kami sangat bergantung satu sama yang lain.”

Sebelumnya, kabar buruk diterima oleh para penggemar Sambora ketika Bon Jovi mengumumkan gitaris kelahiran 54 tahun silam ini tidak akan ikut dalam tur Eropa dan Afrika Selatan.
Karena alasan pribadi, Richie Sambora tidak akan tampil dalam tur di Eropa dan Afrika Selatan,” tulis Bon Jovi dalam situs resmi mereka, bonjovi.com.

Mendapati berita tersebut, banyak penggemar berspekulasi tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan Sambora. Menanggapi hal tersebut, Sambora berkicau melalui akun Twitter pribadinya, “Hei semuanya… Hanya ingin memberi tahu kalian semua saya baik-baik saja… Terima kasih atas tanggapan positifnya.”

Meredakan segala kisruh tersebut, akhirnya Jon Bon Jovi memberi keterangan saat hadir dalam program televisi The Ellen DeGeneres Show dengan berkata, “Semuanya oke, yang dapat saya katakan adalah, jujur kepada Tuhan, ini hanya masalah pribadi, tapi kami sangat menyayanginya dan ia benar-benar masih merupakan anggota Bon Jovi.”

0 komentar:

Post a Comment