Wednesday, July 3, 2013

Aerosmith Garap Album Baru

Salah satu legenda musik rock dunia, Aerosmith, dikabarkan akan segera menggarap album barunya. Kabar tersebut disampaikan oleh vokalis Steven Tyler dalam sebuah sesi tanya jawab dengan Billboard.

''Kami akan menggarap & menyelesaikan album baru Aerosmith, setelah merampungkan beberapa tur konser, ujar Tyler''.


Album terakhir Aerosmith yang beredar di pasaran, 'Music From Another Dimension', sedikit melenceng dari biasanya dan terlihat mengecewakan penggemar. Namun kabar album baru ini rupanya terdengar semakin baik ketika Tyler menyatakan bahwa Aerosmith akan kembali ke jalur awal bermusik mereka.

Sementara itu, Aerosmith juga akan merilis sebuah DVD yang mengabadikan penampilan mereka ketika tampil di Jepang pada bulan September 2011 lalu. DVD ini dipastikan rilis pada 23 Juli mendatang.
Sebelumnya, Tyler juga diberitakan bakal meluncurkan album solo yang memasukkan unsur elektronik. Dalam proses kreatif album ini, Tyler menggandeng Deadmau5 dan Skrillex.

Memberikan keterangan mengenai album ini, Tyler berkata, “Hati saya sedang menyukai beberapa hal aneh, hal yang tak mungkin disukai oleh Aerosmith. Saya suka elektronik, saya suka mendengarkan Stockhausen pada ’65. Jadi akan ada banyak hal-hal bagus, musik aneh yang ingin saya keluarkan.”, tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment