Monday, July 1, 2013

Album Ke Empat Belas Megadeth 'Super Collide'

Group band Heavy Metal Megadeth telah meluncurkan album baru pada awal Juni 2013 lalu, album yang di beri titel “Super Collide” tersebut merupakan album ke empat belas / 14 Megadeth selama karir group band ini di industry musik dunia. 


Album Super Collide ini berisi 11 lagu yang rata – rata di tulis oleh Dave Mustaine sendiri dan di produksi oleh label rekaman “Trade Craft” yang merupakan label rekaman milik Dave pribadi setelah Megadeth memutuskan untuk tidak bekerjasama lagi dengan Road Runner Records.

Cover Album 'Super Collide'

Di album terbaru ini, group band heavy metal yang pernah di bubarkan oleh Dave pada tahun 2002 dan di bentuk kembali tahun 2004 ini ada perbedaan yang sangat mencolok bila kita dengar lirik – lirik lagunya. Dave terlihat lebih dewasa dalam membuat lirik dan memutuskan untuk menjauhkan diri dari subyek yang mungkin bisa menimbulkan kontroversi. Megadeth saat ini di perkuat oleh personil yang sebagian besar baru seperti : Chris Broderick [Gitar], David Ellefson [Bass] dan Shawn Drover [Drum], hanya Ellefson yang merupakan musisi / bassis paling lama di skuad Dave Mustaine. Setelah rilis album terbaru ini Megadeth siap – siap untuk menjalani tour bertajuk “Gigantour” bersama – sama dengan rekan – rekan band lain seperti Black Label Society, Device, Hellyeah, Newsted dan lain – lain.

Berikut adalah Track listing pada Album 'Super Collide' :

1. Kingmaker
2. Super Collider
3. Burn !
4. Built for War
5. Off the Edge
6. Dance in the Rain
7. Beginning of Sorrow
8. The Blackest Crow
9. Forget to Remember
10. Don't Turn Your Back
11. Cold Sweat (Thin Lizzy cover)

0 komentar:

Post a Comment