Tuesday, July 2, 2013

5 Fakta Tentang Avenged Sevenfold


  1. Meninggalnya Jimmy Sullivan atau The Rev akibat overdosis menimbulkan efek kehilangan besar bagi Avenged Sevenfold. Sebagai seorang drummer, dia memiliki bakat yang hebat. Dia bisa bernyanyi, menulis lagu dan bermain piano. Suara The Rev juga bisa didengarkan di lagu A Little Piece of Heaven, Brompton Cocktail, Criticcal Acclaim, Bat Country dan masih banyak lagi. Permainan pianonya juga bisa didengar di lagu Sieze The Day, Fiction, Save Me dan Warmness on the Soul. Bisa dibilang peran The Rev di Avenged Sevenfold sangatlah banyak. 
  2. Avenged Sevenfold sangat mengidolakan Guns N Roses sebagai panutan utama. Hal ini yang akhirnya menuntut cara bermusik mereka yang dulunya cenderung musik metalcore dan akhirnya sekarang lebih ke hard rock style.
  3. Vokalis Avenged Sevenfold, M Shadows sempat didiagnosis oleh dokter untuk berhenti bernyanyi dengan cara berteriak. Pasalnya pita suaranya akan putus jika ia tetap nekat melakukan vokal seperti itu. M Shadows sempat berpikir ini akan menjadi akhir karirnya, akhirnya Avenged Sevenfold mengubah arah musiknya. M Shadows sendiri lebih banyak bernyanyi dibandingkan berteriak.
  4. Selepas meninggalnya The Rev, Avenged Sevenfold meneruskan rangkaian turnya dengan dibantu Mike Portnoy. Mike yang juga seorang drummer Dream Theater pada saat itu (sekarang tidak) ini pun membantu beberapa penampilan mereka serta terlibat dalam perekaman album Nightmare. Namun selepas album tersebut, posisi Mike digantikan oleh Arin Illejay, mantan penggebuk drum band Confide 
  5. Avenged Sevenfold terus mengibarkan benderanya dan menyiapkan album baru. Mereka akan merilis HAIL TO THE KING pada 27 Agustus 2013 nanti. Ini merupakan album terberat bagi Avenged Sevenfold, pasalnya mereka mengerjakan materi sendiri tanpa ada keterlibatan The Rev yang selalu menyumbangkan ide dan lagu. Kabarnya, album ini sedikit beda dengan album-album Avenged Sevenfold sebelumnya.

2 komentar: