Wednesday, June 5, 2013

5 Logo Band Yang Sulit Dibaca versi Total Berisik

Logo - logo band death metal yang sulit dibaca versi Total Berisik


1. Logo MEDIC VOMITING PUS, band asal Tokyo, Jepang yang beraliran Brutal Death Metal. Tergolong band baru, terbentuk pada 2008 dan belum bikin album. Hanya dua buah demo yang direkam pada 2009 dan 2011.

MEDIC VOMITING PUS

  
2. Logo milik ROGERS MET AN IRANIAN. Ini adalah band brutal death metal/grindcore asal Grand Rapids, Michigan yang terbentuk pada 2005. Sayangnya karir band ini sangat pendek. Mereka bubar pada 2007 dengan hanya sempat merilis satu buah album yaitu ”Sloth” pada 2005.

 ROGERS MET AN IRANIAN


 3. Logo GORTUARY, band brutal death metal asal San Diego, California. Mulai aktif sejak 2006 dan telah merilis dua buah album pada 2008 dan 2010 melalui label Sevared Records. Musik Gortuary terhitung rapat dengan mengandalkan blast beat dan ritem gitar yang diselipi lick – lick pendek dan solo gitar yang cepat. Khas brutal death metal.

GORTUARY


4. Logo berikutnya yang susah dibaca adalah logonya ASTRAL OATH. Berasal dari Italia, mengusung genre black metal yang diselipi dengan elemen ambient yang sangat kental. Baru merilis satu album pada 2009 berjudul ”Hidden Path”. Album ini kabarnya cuma dirilis sebanyak 50 biji saja. Berisi enam buah lagu yang bernuansa black metal dan ambient yang dingin tapi pekak.

 ASTRAL OATH


5. Logo milik ABADDON INCARNATE. Band ini berasal dari Dublin, Irlandia. Terbentuk pada 1991, telah merilis empat buah album dan setumpuk demo sejak 1995. Lirik lagunya kebanyakan bertema tentang satanisme. Musiknya merupakan gabungan antara grindcore dan death metal.

 ABADDON INCARNATE

0 komentar:

Post a Comment