Friday, November 30, 2012

InterFace Filmes Publikasikan Video Footage Perjalanan Tur SEPULTURA Di Indonesia


   InterFace Filmes mempublikasikan sebuah footage perjalanan tur SEPULTURA di Indonesia pertengahan November 2012 lalu. Footage ini akan masuk dalam film dokumenter SEPULTURA mendatang. InterFace Filmes memang sedang menggarap film dokumenter SEPULTURA dengan Otavio Juliano sebagai sutradara. Masih belum jelas kapan film ini akan dirilis. Film ini akan menceritakan perjalanan SEPULTURA dalam pelataran metal dunia.


   Sebuah dokumenter yang banyak ditunggu tentang perjalanan mengagumkan SEPULTURA dari Brazil ke level dunia, demikian deskripsi InterFace Films tentang garapan mereka ini.

   SEPULTURA bukan baru pertama kali mengunjungi Indonesia. 20 tahun lalu band ini dengan formasi klasiknya di mana dua bersaudara Max dan Igor Cavalera masih bergabung, pernah mengguncang Indonesia di dua kota Jakarta dan Surabaya pada tahun 1992. SEPULTURA datang ke Indonesia saat itu dalam rangka tur dunia setelah mereka merilis album 'Arise' (1991). Indonesia disinggahi oleh SEPULTURA salah satunya karena di negara inilah mereka mendapatkan sertifikasi gold pertama kalinya dalam karir mereka untuk penjualan album 'Arise'. Saat itu penjualan album ke-empat SEPULTURA ini tembus hingga angka 25.000 keping di Indonesia.

   Dalam tur Indonesia kali ini SEPULTURA tampil di Jakarta,Tenggarong (Kutai Kartanegara) dan Makassar pada tanggal 9-11 November 2012 lalu dengan tajuk tur 'SEPULTURA Indonesian Revision Tour 2012'. SEPULTURA mengaku senang datang lagi ke Indonesia. Derrick Green sang vokalis melihat bahwa fans Indonesia luar biasa. Menurut Derrick (Green) sejauh ini fans Indonesia adalah yang terbaik dan kami sangat senang datang ke sini, kata Andreas Kisser di Jakarta. Sementara Derrick sendiri yang baru pertama kali datang ke Indonesia juga merasa antusias. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Aku banyak dengar tentang Indonesia dari orang-orang dan selalu ingin datang ke sini, kata vokalis yang bergabung dengan SEPULTURA sejak 1997


(*sumber : dev/RockenBlast *Foto: WartaKotaLive)

0 komentar:

Post a Comment