Saturday, March 28, 2015

High Volt TV | Aliran Distorsi Indonesia


HighVoltTV.com adalah sebuah acara baru yang bisa diakses secara gratis melalui YouTube. Episode perdananya akan diluncurkan pada hari Minggu, tanggal 5 April 2015.

HighVoltTV.com adalah karya sekelompok insan pecinta musik cadas yang ingin berkreasi dan bersumbangsih membangun jembatan penghubung dunia rock Merah Putih melalui sikap saling membantu, menghargai, dan menghormati.

Dengan tagline khasnya "Aliran Distorsi Indonesia", HighVoltTV.com menjadi sebuah wadah informasi sekaligus inspirasi guna memajukan komunitas aktif dan kreatif di Indonesia yang memiliki benang merah sebagai bagian dari Dunia Distorsi Merah Putih.

HighVoltTV.com mengulas seputar dunia distorsi Indonesia beserta elemen-elemen pelengkapnya seperti talents, music, lifestyle, communities, dan inspirational heavy metal professional figures.

HighVoltTV.com terdiri dari 4 segmen dengan total durasi 40 menit:

HighVolt Special Guest, Melanie Subono sebagai pembawa acara akan mewawancarai sejumlah musisi cadas Indonesia dan membahas berbagai aspek dan topik sekitar karya mereka. Termasuk diantaranya, karya musik, sisi kehidupan para musisi, serta pesan inspiratif yang dapat diambil oleh para pemirsa.

HighVolt Klips, menayangkan cuplikan singkat 15 video klip musik, yang dua diantaranya adalah video musik musisi indie cadas Indonesia. Selebihnya, ditayangkan juga video klip anyar dari berbagai genre music dari Pop Rock hingga Heavy Metal.

HighVolt News menyajikan berita menarik seputar dunia cadas, termasuk talents, music, film, comedy dan events, baik dari dalam maupun luar negeri.

HighVolt X Profile menampilkan sosok professional penggemar musik cadas yang memiliki karir mapan dibidangnya. Mereka akan berbagi insight tentang profesi mereka dan bagaimana aliran musik distorsi menginspirasi mereka.

Visit & Subscribe to High Volt TV NOW! \m/