Saturday, March 28, 2015

A Sunny Dream | Indie Timur Jakarta

A Sunny Dream, merupakan sebuah kelompok musik indie berasal dari timur jakarta pada tanggal 12 September 2012 yg beranggotakan 3 personil yaitu Ammy ( Vocal ) , Adam dan olhe ( Gitar )

Pada mulanya Adam dan Olhe berencana untuk membuat sebuah project band akustik. Lalu mereka bertemu dengan Ammy dan menjadikannya salah seorang Vokalis di band ini. Dengan berjalannya waktu A Sunny Dream telah berhasil mengeluarkan single pertama yaitu "Silent Stare and Think" dan single kedua "Remember Ann" . Dan berhasil membuat para pendengar menikmati hasil karya kami. Setelah single pertama dan kedua sukses, kami menyelesaikan Video Clip untuk lagu "Remember Ann" dan Alhamdulillah kami telah menyelesaikan Video Clip pada akhir tahun 2012.


Setelah suksesnya pembuatan Video clip, pada awal tahun 2014 A Sunny Dream berniat untuk membuat EP. Yaitu EP untuk genre akustik dan full band . Alhamdulillah A Sunny Dream telah menyelesaikan satu mini album (EP) "Love. Life. And Dreams." untuk full band yang sedang dalam tahap penyempurnaan dengan single "Sinar Mimpi" , "Kisah Cahaya" , "Earth like heaven", dan "No more tears" . dan Selanjutnya A Sunny Dream sedang mempersiapkan EP untuk genre lainnya.

Ini dia 3 personil A Sunny Dream :
  • Ammy (Vokal)
  • Olhe (Gitar)
    Adam (Gitar)
Visit:
A Sunny Dream on Twitter
A Sunny Dream on Facebook
A Sunny Dream on Reverbnation
A Sunny Dream on Soundcloud