Friday, March 13, 2015

Deathless | Metalcore Semarang


Deathless memiliki arti tidak bisa mati, kekal atau abadi. Filosofi ini kita ambil dengan harapan Deathless tetap mampu berkarya sampai kapan pun dan tak akan pernah mati.


Berawal dari sebuah pertemanan sesama musisi maka terbentuklah Deathless pada 20 Juli 2012 di Semarang, dengan mengusung genre Metalcore.Beranggotakan 5 personil yang sebelum nya memang telah lau lalang di scene musik underground Semarang.
  • Wowok  as Vocalist
  • Anthond as Guitarist
  • Ryan as Guitarist
  • Widhi as Bassist
  • Aldy as Drumer
Dengan berbagai macam influence yg berbeda beda dari setiap personil, membuat musik Deathless terkesan lebih kreatif walaupun tetap konsisten pada jalur Metalcore nya. Deathless selalu mencoba memberikan inovasi yang berbeda pada setiap lagunya namun tetap mempertahankan ciri khas dari musik Deathless.

Deathless telah dipercaya untuk mengisi berbagai event Underground di kota Semarang, karena hal ini lah Deathless tetap bersemangat untuk terus membangkitkan musik metal dan berharap Deathless dapat melebarkan sayap nya hingga ke seluruh negri untuk menyebarkan semangat Metalcore seperti tag line yg selalu kita usung “Spirit of Metalcore”.

Selama hampir satu tahun Deathless telah menghasilkan 5 lagu, dan untuk meng eksplorasi musikalitas Deathless meng-cover beberapa lagu dari band lain seperti  Bring Me The Horizon, August Burns red, As I Lay Dying, dll

Visit:
Deathless on Facebook
Deathless on Twitter
Deathless on Reverbnation
Deathless on Youtube