Friday, March 13, 2015

Cruciatus | Palu Death Metal


Cruciatus, band bergenre death metal ini terbentuk pada November 2010, sebelum berganti nama Cruciatus dulunya mereka menggunakan nama Neraka Jahanam, dengan line-up Rio (Voc), Aii (Guitar), Ayat (additional Bass) dan Sandy (Drum).

Cruciatus sendiri diambil dari salah satu dari 3 mantra mematikan di film harry potter yang berarti kutukan penyiksaan yang sangat mematikan. Pada awal 2011 Sandy memutuskan untuk mengundurkan diri dikarenakan ingin fokus pada pendidikan. Setelah lama terdiam akhirnya pada pertengahan 2011 kami menemukan pengganti pada posisi drum dan bass yaitu Angga (ex-respect your mom) di Bass dan Andri (ex-morbitual) di posisi Drum.

 Cruciatus Logo

Single pertama kami bertajuk ”Tabir Kejahatan” rilis pertengahan tahun 2012. Lirik lagu ini bercerita tentang Roh-Roh jahat yang bangkit untuk membalas dendam para leluhur mereka terhadap Umat-Umat beragama yg mempercayai Kitab-Kitab suci yang mereka anggap tidak berguna dan bertujuan membentuk neraka dunia tanpa Jiwa-Jiwa suci.

Pada pertengahan 2013 Angga memutuskan untuk mengundurkan diri dikarenakan ingin fokus pada karirnya dan Andri sendiri memutuskan melanjutkan study.

Personil Cruciatus:
  • Fadel Mario (Vocal)
  • Aii (Guitar)
  • Adit (Guitar)
  • Fhad (Drum)
Visit:
Cruciatus on Twitter
Cruciatus on Soundcloud
Cruciatus on Reverbnation
Cruciatus Call : 085341445893