Tuesday, February 24, 2015

Max Cavalera Bergabung Dengan Exodus 'Bonded By Blood' Di Melbourne, Australia


Max Cavalera (Soulfly, Sepultura, Cavalera Conspiracy) bergabung dengan Exodus di atas panggung pada 23 Februari di Melbourne, Australia membawakan lagu klasik milik Exodus "Bonded By Blood".

Video rekamannya dapat dilihat di bawah ini :

(courtesy: AndrewHaug.com, Australia pertama kalinya didedikasikan 24/7 Rock & Metal radio online diluncurkan oleh Andrew Haug, mantan host Triple J Australia "The Racket" acara radio)

Gitaris Exodus, Gary Holt tidak dapat bergabung untuk tur mereka saat ini, karena ia ikut berkontribusi dengan Slayer. Dan saat ini untuk sementara Garry digantikan oleh gitari Heathen, Kragen Lum.

Saat ini Exodus dan Testament bergabung dalam tur bertajuk "Dark Roots of Thrash II". Perjalanan akan dimulai menaklukkan Amerika Utara selama lima minggu, mulai 1 April di San Francisco. Dukungan pada tur ini juga datang dari band Texas yakni, Shattered Sun.

Album terbaru Exodus ialah, "Blood in Blood Out", terjual sekitar 8.800 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis, sedangkan untuk debutnya di posisi Nomor 38 di The Billboard 200 chart. Dirilis di Amerika Utara pada 14 Oktober 2014 melalui Nuclear Blast, Cover CD digambarkan oleh seniman Swedia, Pär Olofsson.