Tuesday, January 27, 2015

Rock 'n Roll asal Semarang "The Jaka +"

The Jaka Plus, band yg berdiri pada tahun 2008, berisikan 4 mahasiswa kedokteran dari salah satu universitas ternama di semarang, meskipun berkecimpung di dunia perkuliahan yg di anggap berat, the jaka tak pernah meninggalkan hobby yg sudah mendarah daging, yaitu ngeBand.


pernah sempat vakum, karena harus gonta-ganti personil, dan beberapa additional, akhirnya the jaka kini bangkit dengan formasi baru :
  • daus rose    : vocal + rytm guitar
  • nopek    : bass + back vocal
  • danu    : drum + back vocal
  • angre gemox    : lead guitar + back. vocal
  • thomas nagara    : lead guitar 2 
  • fian rocker kesasar     : guitar (additional player)
  • galuh    : drum (additional player)
the jaka adalah nama yg berasal dari tokoh pewayangan yaitu janaka, dia adalah ksatria gagah berani, yg suka berkelana untuk menuntut ilmunya, dari situlah the jaka yg notabene personilnya berasal dari berbagai daerah di indonesia (lombok, klaten, kudus, pati) berkumpul menjadi satu, berkelana ke semarang dan sedang menuntut ilmu untuk menjadi dokter yg spesial... hehehe.. martabak kalee spesial..
the jaka sudah membuat beberapa lagu, dan sudah memunculkan beberapa single yg bisa kalian unduh di beberapa situs ternama... searching aja di stafa.info.com dng nama mahadewa, bila kalian curiga itu bukan suara judika atau ahmad dhani, berarti itu band kami,,, hehehe... hanya dengan mengganti nama band yg lebih terkenal, mungkin salah satu dari kalian mau mendengar lagu kami sampai selesai,, hehehhee...

bukan beraliran murni rock n roll, tp merupakan penggabungan beberapa genre yg tetap di beri sentuhan rock n roll ala the jaka. mereka menyebut medical rock n roll... alias rock n roll suka suka kami dehh...

sudah memiliki buanyaakk lagu yang di persiapkan untuk membuat album, dengan single andalan amnesia dan balada cinta. untuk sekarang ini the jaka masih promo dengan dua single mereka. untuk menuju ke launching album, masih menunggu respon dari masyarakat terlebih dahulu.

0 komentar:

Post a Comment