Tuesday, January 27, 2015

"Go Home Driver" Blues Rock Surabaya

Go Home Driver, band yang berdiri pada pertengahan tahun 2012 ini memiliki 5 orang pilar yang bergenre Blues, Rock, dan semua yang berbau Vintage. "Go Home Driver" dalam sebuah kalimat “Go Home, Driver !” yang berarti “Pak Sopir, Pulang Pak !!” adalah gambaran jelas tentang padatnya rutinitas mereka dalam bermusik.


Axl Rose, Jim Morrison, Curt Cobain dan mereka semua adalah musisi yang kerap membuat onar di atas panggung. Tambahkan satu ruang untuk nama ku ! Dan daftar vokalis tergila mu, akan lengkap”, tuturnya... (Ewak - Vocal).

Kegemarannya pada musik blues yang di turunkan sejak lahir, membuatnya tidak pernah berhenti untuk mempelajari genre ini (Gembul - Lead Guitar).

'Knowles Influence' membuat personil yang satu ini mudah menemukan Lead- Lead yang sederhana sehingga cukup membantu band dalam memproduksi lagu lewat tangan nakalnya (Berry - Guitar Rhytm).

Go Home Driver Logo

Go Home Driver sempat menjadi Runner up di acara High School band Competition yang diadakan oleh Dyandra dalam event Surabaya Indie Clothing Expo, di tahun 2013 kami menjadi juara di Event yang sama, hingga akhirnya bergabung dalam label DMU Production dan di awal tahun 2014 meluncurkan single "Boombox" sebagai andalan dan menjadi awal permulaan kami di industri musik tanah air, selagi single kami beredar Go Home Driver juga sedang menyiapkan album pertamanya "Empty Shell" yang akan di rilis tahun ini juga.


0 komentar:

Post a Comment