Friday, March 14, 2014

U2 Tetap Rilis Album Baru Tahun Ini

    U2 ialah salah satu legendaris Rock asal Dublin, Ireland yang berdiri tahun 1976 ini tetap akan merilis album barunya di tahun ini.

U2

    Belum lama ini beredar berita mengenai penundaan perilisan album terbaru dari band asal Irlandia, U2 hingga tahun depan. Menyikapi berita ini, perwakilan dari U2 pun membantah pernyataan tersebut.

    Seperti yang dilansir dari NME belum lama ini, seorang sumber dari perwakilan U2 mengeluarkan pendapat mengenai pemberitaan tersebut.

   “Album U2 masih dalam proses semestinya untuk direncanakan rilis tahun ini, dan sementara belum ada konfirmasi dari rencana tur,” ucap sumber tersebut.

   Pemberitaan waktu perilisan album ketiga belas U2 itu terus saja simpang siur semenjak pemain bass Adam Clayton meramalkan album tersebut akan kelar November tahun lalu.

    Awal tahun ini, kepada USA Today Bono mengemukakan, “Kami ingin rilis musim panas ini, namun Anda tentu tak ingin mengecewakan siapapun.”

   Tentang konten musik yang akan ditawarkan, The Edge menuturkan kepada Rolling Stone bahwa mereka memiliki “sekitar 30 lagu yang sangat mereka suka”.

   Edge juga membeberkan bahwa enam atau tujuh lagu di antaranya telah melewati tahap mixing dengan aransemen yang terinspirasi oleh musik-musik kegemaran U2 di era ’70-an. Gitaris itu juga mengutarakan bahwa meski U2 telah memiliki sejumlah nama bagi album tersebut, proses penyelesaiannya masih akan cukup memakan waktu.

Kami bukan mau seenaknya sendiri. Namun kami tak ingin membiarkan apapun rilis jika kami tak 100 persen menyukainya,” ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment