Wednesday, March 19, 2014

Kaluman Akan Launching Album Perdananya

   Yes, Kaluman, siapa yang belum kenal mereka? ayo ... Salah satu band asal kota Bandung yang mengibarkan dirinya dengan genre Groove Grinding Assault ini bakal meramaikan ranah musik bawah tanah di Negri kita. 

    
    Bagaimana tidak, saat ini Kaluman telah mengumumkan melalui beberapa sosial media mereka bahwa Kaluman akan rilis debut albumnya di bulan Maret 2014 ini. Seperti yang tertera di fans page facebook mereka, “Ok, saat ini kita sedang merencanakan jadwal buat launching album pertama kita, cd, dan merchandise akan segera diedarkan.” Kaluman akan rilis album perdana mereka tanggal 20 Maret 2014 di OZ Radio Jl.setra Sari 2 No 14 Bandung, mulai jam 19.00 - 21.00.
  

    Kaluman yang terbentuk tahun 2012 ini, diisi oleh para personil ternama dan sudah nggak asing lagi di scene Kota Bandung seperti Aries Kingkong “Filthblank” (vokal), Ferly “Jasad” (gitar), Daniel “Turbidity” (gitar), Lukluk “Bleeding Corpse” (bass), dan Abaz “Jasad”.

Video Teaser Album Baru Kaluman - "Kaluman" (Selftitled)

    Sebelumnya, Kaluman sempat mempublikasikan dua lagunya "Altar Prostitusi" dan "Membusuk Menjadi Sampah" di tahun 2012, serta single berjudul "Eksekusi Mati" di akhir tahun 2013. Ketiga lagu tersebut merupakan lagu-lagu yang ada di album perdana mereka nanti yang diberi nama "Kaluman" (self titled).

Kaluman - "Eksekusi Mati"

    " H-1 menuju soft launching album pertama kita buat teman2 dan media silahkan dtng ke oz radio Jl.setrasari 2 No 14 Bandung ... Gratis !!! (" ungkap Kaluman di Official Twitter mereka.

    Sukses terus buat Kaluman, dan mari kita dukung karya-karya musisi Tanah Air dengan membeli CD original mereka. Keep Your Music (m)
Kaluman band death metal asal kota bandung ini baru saja mempublikasikan lagu terbaru mereka berjudul "Eksekusi Mati". Lagu tersebut diambil dari salah satu lagu mereka yang akan beada di album pertama mereka dengan title album "Kaluman/Self titled". Kaluman sendiri merupakan band gabungan dari musisi - musisi underground yang sangat ternama di bandung seperti Bleeding Corpse, Jasad, Turbidity, dan Undergod, band ini beranggotakan Aries (vokal), Ferly [Jasad] (guitar), Daniel [Turbidity] (guitar), Lukluk [Bleeding Corpse] (bass), dan Abaz [Undergod/Jasad] (Drum). Rencana untuk perilisan album Kaluman - Self Titled ini pada desember 2013 nanti. Sebelum Eksekusi Mati dipublikasikan, melalui situs reverbnation resmi milik kaluman juga ada lagu Altar Prostitusi dan Membusuk Menjadi Sampah. Cek Track List dan Cover Art New Album Kaluman - Self Titled dibawah ini. Track List 1. Intro 2. Eksekusi Mati 3. Altar Prostitusi 4. Bunuh membunuh 5. Festival Kematian 6. Global Genocide 7. Membusuk Menjadi Sampah 8. Pembantaian Norma Tuhan 9. Ujung Mata Pisau

Source: http://pasukanjihad-webzine.blogspot.com/2013/11/kaluman-release-eksekusi-mati.html
INDONESIAN METAL AND CORE WEBZINE - NEWS, REVIEW, PROMOTE AND EVENTS.

0 komentar:

Post a Comment