Monday, March 17, 2014

Drummer Berbahaya, George Kollias (Nile) perform di Musikmesse 2014

    Drumtalk, podcast video dengan drummer Jerman dan videografer Philipp Koch, telah meng-upload rekaman video dari drummer terkenal di dunia Heavy Metal, pendidik dan instruksional melalui DVD, George Kollias (Nile) tampil pada tanggal 15 Maret di Frankfurt, Jerman . Check it out di bawah ini.



George Kollias


    Kollias akan debut pertama kalinya Drum Camp 15-18 Mei di Hilton Woodland Hills , terletak di 6360 Canoga Ave, Woodland Hills, California. Diproduksi oleh Muso Entertainment, Kollias ' tiga hari Drum Camp, mengajak sejumlah siswa berkesempatan untuk bermain dan belajar dengan salah satu Drummer kelas dunia dalam ultra- intensif , pengaturan kelas. Setiap siswa memungkinkan untuk bermain pada praktek drum individu, pengalaman pendidikan sangat intens yang pasti menjamin hasilnya .

    Berasal dari Korinthos, Yunani, Kollias terkenal di komunitas drum untuk teknik kaki yang sangat cepat dan gaya bermain intens. Selain tur dengan dunia dan merekam album dengan Nile, Kollias adalah seorang instruktur di Sekolah Musik modern di Athena , Yunani dan dia telah merilis serangkaian DVD pendidikan, "Intense Metal Drumming" dan "Intense Metal Drumming II" . Produk resminya termasuk Stick drum George Kollias model dari Vic Firth dan Pedal Axisnya George Kollias Edisi Khusus.

0 komentar:

Post a Comment