Thursday, July 4, 2013

Randy Blythe (Lamb of God) Akan Terbitkan Sebuah Buku

Randy Blythe, frontman sekaligus sang vokalis band metal Lamb of God telah mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah buku yang isinya khusus untuk mengenang selama 12 bulan hidupnya saat diadili atas dugaan pembunuhan. Teks dalam buku tersebut akan menggali lebih jauh ke dalam pengalaman Randy Blythe.

Randy Blythe mengomentari buku tersebut, menjelaskan bahwa dia telah menulis untuk sebuah cerita yang layak disampaikan.

Saya seperti bermimpi menjadi seorang penulis saat saya mulai membacanya, dan saya tidak pernah membayangkan buku pertama saya akan berpusat pada suatu topik yang menyedihkan. Terkadang, hidup memang memberikan sebuah kisah yang perlu diceritakan.”

Ia juga berharap orang lain akan belajar dari pengalamannya, “Saya percaya yang satu ini memberikan pelajaran (karena beberapa alasan yang berbeda, bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri), jadi saya akan menceritakan semua yang terlibat dengan segala hormat dan martabat. Ini akan menjadi buku yang bagus, saya berjanji, dan saya berharap beberapa hal baik akan datang dari buku itu.”

Buku yang dirilis Randy Blythe ini akan diterbitkan oleh DaCapo Press di tahun 2014 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment