Friday, July 5, 2013

Metallica Pastikan Gelar Konser Di Jakarta

Metallica, siapa yang tak kenal? Kehadirannya pun pasti sangat dinantikan oleh para metalhead tanah air. Band legendaris trash metal asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, yang berdiri pada 1981 ini melansir jadwa tur di Asia Tenggara.



Dalam jadwal tur Asia 2013 itu, selain ke Jakarta, Metallica sebelumnya akan main juga di dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura. Di Malaysia, mereka akan manggung di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, 21 Agustus 2013 dan di Singapura di Singapore Changi Exhibition Centre, 24 Agustus 2013.

Metallica telah memastikan akan menggelar konser mereka di Jakarta untuk yang kedua kalinya, tepatnya di Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang.

Berikut ialah kutipan pernyataan Metallica melalui website resminya (http://www.metallica.com/) :

"As August shapes up to be one of the most unique and special months in Metallica touring history, we are also super excited to be returning to Jakarta, Indonesia for only the second time ever. It’s been over 20 years (WAY too long!) and this time around we be will hitting the stage at Galora Bung Karno Stadium on August 25."

"Bulan Agustus menjadi bulan yang paling khusus dan unik dalam sejarah tur Metallica, kami sangat senang sekali bisa kembali ke Jakarta, Indonesia untuk yang ke dua kalinya. Lebih dari 20 tahun lamanya dan kali ini kami akan menghajar panggung di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Agustus", begitu tegas Metallica.


James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo akan memekakkan telinga para metalhead di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Penjualan resmi tiket secara online akan dimulai pada Senin, 8 Juli 2013, pukul 10.00 WIB melalui www.blackboxtix.com

0 komentar:

Post a Comment