Tuesday, June 11, 2013

Setelah Merilis album ’13', Black Sabbath Berencana Membuat Album Lagi

Black Sabbath baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada kemungkinan mereka akan merekam album baru lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh bassist Geezer Butler dalam sebuah wawancara belum lama ini.


Setelah menyebut 13 sebagai album terakhir yang akan mereka hasilkan, namun kemudian ia menambahkan bahwa ada kemungkinan mereka bisa merekam album baru lagi nantinya.

“Yah, saya rasa kamu tidak boleh mengatakan tidak. Meskipun itu bisa terjadi. Kita lihat bagaimana album ini nantinya, lihat apa yang terjadi,” ujar Butler, dikutip dari NME.

Kemudian vokalis Ozzy Osbourne menambahkan, “Mari kita lihat; butuh waktu 35 tahun bagi kami untuk melakukan ini.” Walaupun Osbourne lalu melanjutkan bahwa ia terbuka untuk membuat musik baru lagi bersama band.

“Jadi jika ada album (baru) maka akan menjadi sebuah album, tapi saya tidak ingin mengatakan jika akan menjadi tindak lanjut. Meskipun saya tidak akan keberatan mengerjakan album Sabbath lagi dengan mereka,” pungkasnya.

Album baru Black Sabbath, 13, akan dirilis resmi pada tanggal 10 Juni 2013. Album tersebut merupakan pertama kalinya lagi Black Sabbath dengan formasi vokalis Ozzy Osbourne setelah album terakhir, Never Say Die! yang rilis pada 1978.

Album 13 juga tidak menampilkan sang drummer asli, Bill Ward, setelah ia memutuskan tidak ikut reuni, dan digantikan oleh penggebuk drum Rage Against the Machine,Brad Wilk.

0 komentar:

Post a Comment