Tuesday, June 11, 2013

Burgerkill akan meluncur ke Inggris





Band berbahaya dan termasuk band favorit saya ini telah masuk dalam  nominasi Metal as F*ck di ajang Metal Hammer Golden Gods Awards 2013, Burgerkill lagi bersiap untuk berangkat ke London, Inggris. Band metal asal Bandung yang beranggotakan Viki, Eben, Andris, Agung, dan Ramdan itu bakal menghadiri acara puncak pengumuman penghargaan bergengsi musik metal internasional, pertengahan Juni ini.

“Kami diundang majalah metal Inggris itu untuk mengikuti acara penghargaan yang mereka gelar. Kami juga menjadi salah satu yang masuk nominasinya. Bagaimana nanti hasilnya, kami belum tahu,” tegas Eben.

Seperti diberitakan sebelumnya, majalah Metal Hammer telah mengumumkan, Burgerkill merupakan band metal asal Indonesia yang bersinar . Mereka menulis : "Spearheading the incredible rise of the Indonesian metal scene, Burgerkill are the very definition of trailblazers in 2013 ," di laman resminya goldengods.metalhammer.co.uk  .

Pemenang penghargaan itu sendiri akan ditentukan melalui sistem polling lewat situs resmi online metalhammer.co.uk

Nantinya, dalam pengumuman akan digelar pada 17 Juni mendatang di Indigo2, The O2 Arena, London, Burgerkill bakal bersaing sengit dengan 4  nama lain. Nggak hanya dari kalangan band atau musisi seperti Pussy Riot, Nergal, dan Jason Newsted, tapi juga dengan aktivis pembela lingkungan hidup yang dianggap pionir atau inspiratif macam Sea Shepherd dari Australia.

Semoga sukses! Semoga menang! yes!!

0 komentar:

Post a Comment