Saturday, June 15, 2013

Phil Anselmo Luncurkan Track Baru

Phil Anselmo kembali meluncurkan sebuah track anyar “Bedridden” dari solo album barunya 'Walk Through Exits Only' yang akan dirilis pada 16 Juli 2013.


Bulan Mei 2013 lalu Phil Anselmo juga sudah merilis dua lagu baru berjudul 'Usurper’s Bastard Rant' dan title track 'Walk Through Exits Only'.

Tiga track yang sudah diluncurkan ini berasal dari album solo pertamanya yang diakui Phil sebagai album yang kasar, antemic dan 100% Anselmo. Bukan hanya sekadar rekaman metal biasa, namun juga penuh kemarahan dan kata-kata yang frontal. 

'Ini album yang penuh kemarahan yang hanya aku yang bisa membuatnya. Aku tak melihat orang lain meneriakkan hal yang sama dengan yang aku teriakkan. Di album ini, tak ada permainan kata-kata, tak ada pesan tersembunyi, semuanya terbentang jelas di depan matamu', ungkap Phil Anselmo.




Diproduseri oleh Phil sendiri bersama Michael Thompson, album ini direkam di studio Nodferatu's Lair milik Phil Anselmo di New Orleans. Phil merekam album ini bersama bandnya The Illegals yang beranggotakan gitaris Marzi Montazeri dan drummer José Manuel Gonzales. Rilisnya ditangani oleh label milik Phil, Housecore Records bekerjasama dengan MRI/Megaforce.

“Walk Through Exits Only” merupakan solo album perdana PHIL ANSELMO selama sekitar tiga puluh tahun karir cadasnya. PHIL ANSELMO dikenal sebagai vokalis Pantera antara tahun 1986-2003. Setelah Pantera bubar, Phil kemudian berkiprah bersama Down hingga saat ini. Vokalis 44 tahun ini juga dikenal kerap menjadi guest vocalist di beberapa rekaman musisi lain seperti Alice In Chians, Anthrax dan Biohazard.

0 komentar:

Post a Comment