Saturday, June 15, 2013

Avenged Sevenfold Publikasikan Teaser Lagu Baru

Avenged Sevenfold publikasikan sebuah teaser untuk album anyar mereka. Sebuah cuplikan lagu baru juga ikut muncul dalam teaser tersebut. Mereka memang tengah menggarap album barunya yang direncanakan akan dirilis pada tahun ini.

Awal Mei 2013 lalu mereka sudah sempat merilis cuplikan lagu baru melalui website. Namun cuplikan tersebut hanya berisi musik tanpa vokal. Akhir Mei 2013 mereka kembali mempublikasikan lagi cuplikan lagu anyarnya, tanpa menyertakan suara vokal M. Shadows. Namun di teaser ketiga ini, yang berdurasi sekitar 30 detik, vokal M. Shadows ikut terdengar. Album anyar ini akan menjadi album keenam mereka.

Vokalis M. Shadows sempat bilang bahwa album ini agak nge-groove. 'Album ini agak sedikit nge-groove. Lebih fokus pada riff-rif yang besar dan semacam itulah. Setiap lagu memiliki riff yang besar dan punya groove di dalamnya', tegas ia kepada NME.

Berikut adalah cuplikan teaser lagu baru barunya yang mereka upload pada Youtube :




Mereka sudah merencanakan akan merilis album ini pada akhir musim panas Agustus - September tahun ini. Dan ini akan menjadi album pertama mereka yang materinya sama sekali lepas dari kontribusi drummer, The Rev.

0 komentar:

Post a Comment