Friday, June 14, 2013

Mistake in Hell (Brutal Death Metal) Bekasi, Jawa Barat

Mistake in Hell (M.I.H)adalah band asal Bekasi, Indonesia. Band ini terbentuk pada akhir tahun 2011. Mistake in Hell berawal dari jalinan pertemanan Daniel, Ravri, Arnold dan kevin di dunia maya yang kemudian berevolusi menjadi sebuah band. dengan line up awal kami Daniel (vokal), Ade Hermawan (gitar), Arnold (bass) Dan Muhammad Kevin (drumm).

Tak lama kemudian Arnold mengajak temannya Vaksi (tile) untuk bergabung guna mengisi kekosongan pada lead Guitar.Karna adanya ketidak cocokan pada band, akhirnya Ade Hermawan (gitar) hengkang dari band yang kemudian digantikan oleh Eka Handayana. Dan line up pun menjadi, Daniel (vokal), Eka Handayana (lead gitar), Vaksi (rythm gitar), Arnold (bass), Muhammad Kevin (drumm)

Ternyata setelah bergabungnya Eka Handayana ke M.I.H, band yg awal terbentuknya bergenre Metalcore akhirnya di seret menjadi Brutal Death Metal. Dan M.I.H pun mulai berkarya dan masuk ke dunia musik indie Bekasi.

Karya pertama M.I.H adalah 'Pembalasan Dendam' lagu yg di ilhami oleh dendam para personil yang selalu di anggap Band 'sampah'. Tak lama setelah pembuatan lagu pertama Eka Handayana sempat non-aktif dari band karna faktor pekerjaan. M.I.H pun sempat Fakum beberapa saat. Sampai akhirnya Daniel mengajak temannya Gerry untuk bergabung dan mengisi kekosongan pada gitar. Dan mereka pun kembali aktif di beberapa events dan gigs.

Mistake in Hell

Dan pada tahun 2012 kami pun Berkarya Kembali dengan lagu yg berjudul 'Murka Tuhan'. Tak lama setelah itu Vaksi mengundurkan diri karena ingin melanjutkan pendidikan ke luar kota. Kemudian kekosongan itu digantikan oleh teman Daniel, Siwanx. Dan Line up pun menjadi Daniel (vokal), Eka Handayana (lead gitar), Siwanx (rythm gitar), Arnold (bass), Muhammad Kevin (drumm) (Drumm). Dan mereka pun kembali aktif dengan line up baru tersebut.

Logo Mistake in Hell

Pergantian personil pun kembali terjadi ketika Muhammad Kevin (drumm) (Drumm) memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang kemudian di ambil alih oleh Baskoro P.

Free Download :
  • Download lagu 'Pembalasan Dendam' by Mistake in Hell klik disini!
  • Download lagu 'Murka Tuhan' by Mistake in Hell klik disini!
Member :
  • Daniel (vokal)
  • Eka Handayana (lead gitar)
  • Siwanx (rythm gitar)
  • Arnold (bass)
  • Baskoro P (drumm)
Genre : Brutal Death Metal
Hometown : Bekasi
Record Label : Indie
Current Location : Bekasi

Website :

https://www.facebook.com/MistakeInHell
https://twitter.com/MistakeInHell
http://www.reverbnation.com/Hemoroid

Contact Person :

Telp : 0896 359 968 35 (daniel)
Pin : 26B52B15 (daniel)

0 komentar:

Post a Comment