Friday, June 7, 2013

Mike Portnoy mengundurkan diri dari Adrenaline Mob

Ternyata hanya dua tahun saja Mike Portnoy bisa bertahan di ADRENALINE MOB. Ex-drummer Dream Theater itu menyatakan keluar dari ADRENALINE MOB karena mengalami benturan schedule yang tak bisa dijalani dalam aktivitasnya sebagai drummer di lebih dari satu band.


Mike Portnoy

Melalui Facebook, Mike menuliskan pengunduran dirinya dari ADRENALINE MOB. Meski menyatakan mundur namun Mike juga mengaku menikmati masa-masa bersama ADRENALINE MOB.

Berikut ini adalah pernyataan Mike Portnoy dari akun Facebooknya :

A Message From Mike Portnoy :

It saddens me to announce that the 4 upcoming shows in Latin America this month supporting Halestorm will be my last with Adrenaline Mob.

Unfortunately, I have scheduling conflicts that prevent me from being able to fully commit to the band's future activities at the moment.

As I cannot be in two places at the same time, I don't want to hold them back and have to wait for my schedule to re-open up to resume activity.

I'm very proud of what we started together and the music we made over the past two years and I wish the guys all the best in the future.

MP

'' Dengan berat hati kuumumkan bahwa empat show mendatang di Amerika Latin bersama Halestorm akan menjadi show-show terakhirku bersama ADRENLINE MOB''.

''Aku mengalami benturan schedule yang membuatku sulit untuk berkomitmen kepada masa depan band ini. Berhubung aku tak bisa berada di dua tempat secara bersamaan, aku tak mau membuat kegiatan mereka tertunda dan menunggu pengaturan jadwalku''.

''Aku bangga dengan apa yang sudah kami mulai bersama dan juga musik yang telah kami bikin selama dua tahun terakhir. Aku mendoakan yang terbaik bagi teman-teman [di ADRENALINE MOB] di masa mendatang.” Demikian tulis Mike''.

ADRENALINE MOB terbentuk pada awal tahun 2011 ketika gitaris Mike Orlando memulai kerjasama dengan Russell Allen [vokalis Symphony X] untuk mengerjakan beberapa materi lagu yang ditulis oleh Mike Orlando. Allen kemudian menghubungi Mike Portnoy dan menanyakan apakah Portnoy tertarik untuk bergabung dengan mereka.

Portnoy pun bergabung dan disusul oleh bassis Paul DiLeo [dari band Fozzy] dan gitaris Rich Ward [Stuck Mojo, Fozzy]. Namun Paul DiLeo dan Rich Ward hanya bertahan satu tahun di ADRENALINE MOB. Pada Januari 2012 mereka keluar dengan alsan yang sama dengan Mike Portnoy, yaitu kesulitan mengatur jadwal bermain di dua band.

Adrenaline Mob

ADRENALINE MOB melakukan debut penampilan perdananya pada 24 Juni 2011 di Hiro Ballroom, New Cork City. EP pertama mereka “Adrenaline Mob” dirilis pada Agustus 2011. EP ini berisi lima buah lagu termasuk satu lagu cover version Black Sabbath “The Mob Rules”. Debut album “Omerta” dirilis pada 13 Maret 2012 dan menjadi satu-satunya album yang direkam oleh Portnoy bersama band ini.

Mike Portnoy masih punya satu project musik lagi yaitu The Winery Dogs yang dibentuknya bersama Billy Sheehan dan Richie Kotzen. Bulan Mei 2013 mereka merilis debut albumnya dengan mengandalkan lagu “Elevate”. Benturan jadwal dengan band ini yang ditengarai sebagai penyebab mundurnya Mike dari ADRENALINE MOB.

0 komentar:

Post a Comment