Wednesday, June 5, 2013

Fakta unik seputar dunia musik Rock & Metal

1. Band dengan nama yang panjang tersambung dalam satu kata :

Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis

'' Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis '' , terdapat 43 karakter. Sealin itu mereka juga memiliki logo yang panjang dan rumit, bahkan sulit untuk dibaca.

Logo Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis

Band ini berasal dari Querétaro, Mexico. Mereka mengusung genre Goregrind, aktif sejak tahun 1999 sampai sekarang.

2. Band yang memasukan kata-kata kedalam nama band tersebut :

 '' Intracerebrally Consuming Cephalalgia Through The Cranium Macerating Debrisfucked Manure Ingested Remains Of The Mindfucked Cataplexic Wicked Mankind Whom Fistfucked The Progenies From The Deepest Depths Of The Analmaggot Raped Human Pieces Of Erotic Shitmasses Which Gave Birth To Worthless Eunuchs As Travesty For Cumstained Whorefaced Sluts Enslaved By This Stupid Society Full Of Fetal Garbages ''.  Terdapat total 55 kata dan  344/398 karakter (tanpa spasi/ dengan spasi).

Logo " Intracerebrally Consuming Cephalalgia Through The Cranium Macerating Debrisfucked Manure Ingested Remains Of The Mindfucked Cataplexic Wicked Mankind Whom Fistfucked The Progenies From The Deepest Depths Of The Analmaggot Raped Human Pieces Of Erotic Shitmasses Which Gave Birth To Worthless Eunuchs As Travesty For Cumstained Whorefaced Sluts Enslaved By This Stupid Society Full Of Fetal Garbages "

Mereka adalah band Grindcore berasal dari Helsinki, Finland. Aktif sejak tahun 2009 sampai sekarang dan mereka juga dikenal sebagai nama '55'. Mereka juga memiliki logo yang sangat sulit dibaca.

3. Judul album terpanjang :

Tard – '' Disgorging Guttural Regurgitations of Dismembered Disembowelment and Effluvious Visceral Entrail Secretions With a Side of Emaciated Malignant Lymphatic Putrescence, a Glass of Ensanguined Malodorous Discharge to Drink, and Coagulated Pustular Rectal Seepage for Dessert ''. Terdapat 33 kata dan 293/255 karakter (dengan spasi/ tanpa spasi)

Cover album Tard - '' Disgorging Guttural Regurgitations of Dismembered Disembowelment and Effluvious Visceral Entrail Secretions With a Side of Emaciated Malignant Lymphatic Putrescence, a Glass of Ensanguined Malodorous Discharge to Drink, and Coagulated Pustular Rectal Seepage for Dessert ''

Tard berasal dari Vancouver, British Columbia, aktif sejak 2002 - tidak diketahui, dan memainkan genre Brutal Death Metal/ Grindcore.


4. Judul lagu terpanjang :

Bal-Sagoth – “The Dark Liege of Chaos is Unleashed At the Ensorcelled Shrine of A’Zura Kai (The Splendour of a Thousand Swords Gleaming Beneath the Blazon of the Hyperborean Empire: Part II)” (from their 1998 album, Battle Magic). Terdapat 30 kata dan 147/176 karakter (tanpa spasi/ dengan spasi).

5. Durasi album terpanjang : Fireaxe – 'Food for the Gods' (2003) Drurasinya 3:57:1

6. Durasi lagu paling panjang : Sabazius – 'The Descent of Man' (2013) Durasinya 11:16:54

7. Album yang terdapat paling banyak jumlah tracklist-nya :

Diabolical Masquerade – Death’s Design (2001) terdapat 61 tracklist

Cover album Death’s Design (2001)

Diabolical Masquerade merupakan band berasal dari Stockholm, Sweden, aktif sejak tahun 1993 sampai 2004 dan mengusung genre Avant-garde Metal/ Atmospheric Black Metal.

8. Nama band yang paling banyak digunakan :
  • The top three are Legion (ada 32 nama yang sama)
  • Nemesis (ada 31 nama yang sama)
  • Requiem (ada 31 nama yang sama)

9. Alice Cooper

Meski terlihat gahar di panggung namun Alice Cooper adalah orang yang lembut dan menyenangkan. Alice memiliki hobi yang sangat unik, yaitu bermain golf.


Alice Cooper saat bermain Golf

10. Kirk Hammet

Untuk melepas penat karena tur dunia yang berat, Kirk Hammet meluapkannya dengan menyalurkan hobinya. Kirk memiliki hobi mengoleksi film horor berserta merchandisenya yang dimulai sejak berusia 6 tahun. Selian film horor, surfing menjadi hobi Kirk sejak dahulu.

Kirk Hammet dengan buku koleksiannya

11. Corey Taylor

Vokalis Slipknot dan Stonesour ini memiliki hobi yang sangat kontras dengan dunianya. Dia sangat menyukai dan mengoleksi action figur, terutama Spiderman. Kesukaanya akan Spiderman sudah muncul sejak remaja hingga kini. Bahkan saat Stonesour diminta untuk mengisi soundtrack Spiderman, dia langsung menginyakan.

Corey Taylor

12. Kerry King

Gitaris band thrash metal, Slayer ini selalu tampil garang di panggung dan kesehariannya. Dia juga memiliki hobi yang sangat seram, yaitu mengoleksi ular. King memiliki banyak koleksi ular dari berbagai macam jenis yang semuanya berbisa. Dia membuat tempat besar khusus untuk menaruh kandang-kandang koleksinya.


Kerry King dengan ularnya

13. Paul Stanley

Melukis menjadi hobi dari Paul Stanley. Gitaris grup band Kiss ini tak hanya asal melukis aja, karena setiap lukisannya memiliki cita rasa yang sangat tinggi dimana ia memiliki spesifikasi tersendiri seperti simbol-simbol yang identik dengan kaum hippies, lambang perdamiaan serta bertemakan pop art.


Paul Stanley saat melukis

14. Geddy Lee

Pemain bass dari grup band prigresif rock, Rush ini sangat cinta dengan baseball. Sehingga dia memiliki hobi untuk mengoleksi apapun yang berkaitan dengan olahraga kebanggan warga Amerika ini. Karena banyaknya koleksi yang dimiliki, Lee pun mendonasikan beberapa koleksinya berupa 200 tandatangan pemain baseball Liga Negro ke pihak Museum Liga Negro Baseball di Kansas, Amerika Serikat.


Geddy Lee saat bermain Baseball

15. Dave Musataine

Hobi dari frontman grup cadas, Megadeth ini sangat unik. Kesenangannya dengan kuda membuat Dave Mustaine pun mendirikan peternakan kuda. Selain itu dia juga menggemari olahraga skydiving. Tak hanya itu gitaris ini juga senang dengan olahraga beladiri yang ditekuni sejak usia dini.

Dave Musataine

16. George Corpsegrinder

Vokalis Cannibal Corpse ini sebenarnya adalah orang yang ramah. Dia memiliki hobi yang sangat unik dan jauh dari persepsi orang akan sosoknya sebagai vokalis band metal. George menggemari action figur dan memiliki banyak sekali koleksi. Selain itu dia juga menggemari game seperti DOTA dan semacamnya.

George Corpsegrinder

17. Ritchie Kotzen

Gitaris Mr BIG dan Poison ini memilik hobi yang sangat berbeda dan tak disangka oleh orang. Dia senang sekali merenovasi rumahnya. Di waktu senggangnya, Ritchie banyak memanfaatkan waktunya dengan merenovasi rumah. Dia sering mendesain ulang semua yang ada di rumahnya dengan apa yang diinginkan.

Ritchie Kotzen

18. Bill Keliiher

Gitaris band stoner metal, Mastodon ini memiliki hobi yang sama dengan George Corpsegrinder dan Corey Taylor yaitu action figur. Bill Kelliher lebih memfokuskan pada hal yang berbau Star Wars. Bahkan Bill menato tangannya dengan salah satu karakter di Star Wars.

Bill Keliiher


19. Steve Vai

Master gitaris, Steve Vai ini memilih lebah madu sebagai hobinya. Vai mengaku terisnpirasi setelah melihat bagaimana memelihara lebah. Sejak itu Vai pun lebih fokus lagi untuk berternak lebah madu.

Steve Vai

20. Neil Young

Jatuh cintanya pada kereta membuat Neil Young menekuni hobi untuk mengoleksi pada miniatur mainan kereta. Rocker ini memiliki banyak sekali kolkesi kereta dari berbagai moel. Neil juga masuk dalam jajaran pemilik LLC salah satu perusahaan aksesoris kereta model dan rel terbaik di dunia. Namanya juga telah dipatenkan pada 7 kereta model.

Neil Young

0 komentar:

Post a Comment