Tuesday, June 18, 2013

Dave Lombardo (ex-Slayer) menjadi tamu pada album terbaru Sepultura

Sepultura saat ini tengah bekerja keras untuk pemrosesan album baru mereka. Gitaris, Andreas Kisser, mengungkapkan melalui blog studionya bahwa mantan drummer Slayer, Dave Lombardo akan menjadi tamu pada album terbaru mereka.
Kisser menulis, dia bilang 'Ya! Dave Lombardo, satu-satunya mantan drummer dari Slayer, datang ke studio dan jaming di album kami', ungkapnya. 'Kami sangat bersemangat, justru kami tidak bisa percaya bahwa salah satu idola besar kami siap untuk menjadi bagian dari album baru kami', tegas Andreas Kisser.

Dia melanjutkan dengan menyatakan, Dia adalah salah satu orang terbaik dalam urusan ini dan ia menikmati banyak ide. Ross dan Mike menyiapkan dua drum set di ruang tamu, saling berhadapan, tak ada simbal, hanya drum! Ketika mic semua sudah siap dan berjalan, Eloy dan Dave mulai bermain dan sihir itu di mulai.

Dalam sebuah wawancara dengan Rock Overdose awal tahun ini, Vokalis Sepultura Derrick Green berbicara tentang album mereka mendatang, mengatakan, 'Album ini benar-benar terdengar seram, gelap, dan metal as hell!'. Ini menjadi kerja keras dan dalam proses penulisan membawa energi yang berbeda secara keseluruhan untuk musik.

Album baru Sepultura ini diharapkan akan dirilis sekitar bulan Oktober atau November tahun ini melalui Nuclear Blast Records.

0 komentar:

Post a Comment