Thursday, May 30, 2013

Roxx bakal tampil di Java Rockin’Land 2013

Punggawa musik cadas tanah air, Roxx, tak akan meninggalkan 'agama'-nya saat nanti menjadi salah satu pengisi di festival rock terbesar di tanah air, Java Rockin' and 2013.

Trison (vokal), Jaya (gitar), Iwan (gitar), Deddy Crow (gitar), Tonny (bas), dan Raiden (drum) akan menyuguhkan musikalitas khas mereka tanpa dibumbui sound-sound modern.

"Kami akan membawakan hits-hits dari album-album kami. Tapi dalam kapasitas sound yang Roxx punya, bukan lagi yang sok modern. Soalnya, ternyata fans Roxx nggak terima itu," tutur Trison di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (29/5).

Sekitar 7 lagu siap digelontorkan Roxx dalam tampilan 45 menitnya nanti. Dan tembang Rock Bergema akan tetap menjadi jurus sakti mereka menyedot penonton.

"Yang pasti dalam 45 menit itu perkiraan gue cuma tujuh lagu. Yang pasti Rock Bergema akan kami bawain, karena lagu itu merupakan anthem musik rock. Kata media yang punya nama di negara ini, mereka menempatkan Rock Bergema sebagai anthem-nya musik rock Indonesia, makanya di setiap penampilan kami selalu menyertakannya," tutur Trison.

Vokalis Roxx ini kemudian melanjutkan, "Kami akan memberikan yang terbaik untuk penggemar Roxx. Yang sudah pasti setting-an baru akan keluar di Java Rockin' Land 2013," tandasnya.

Kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment