Thursday, May 30, 2013

Java Rockin’Land 2013

Java Rockin’Land 2013 (22 – 23 Juni 2013) Carnaval Beach Ancol, Jakarta

Semenjak Java Rockin’ Land (JRL) 2012 resmi dibatalkan. Selanjutnya, pihak promotor Java Festival 
Production lebih fokus menata  JRL yang berlangsung 2013 mendatang dengan konsep yang lebih baik, yang lebih maksimal lagi dengan line up yang memenuhi harapan pencinta rock tanah air.

Pernyataan resmi promotor melalui rilis resminya juga mengatakan pihaknya membatalkan acara karena tidak mau mengecewakan penggemar dengan menghadirkan kualitas seadanya.

”Sebagai festival internasional yang menjadi kebanggaan nasional, tidak mungkin kami mempersembahkan festival tersebut sepi pengunjung, apalagi dengan kualitas yang seadanya. JFP juga telah membicarakan keputusan ini dengan para sponsor, yang dengan sepenuhnya mendukung keputusan pembatalan penyelenggaraan Java Rockin’land 2012,” kata promotor dalam rilisnya.

Festival musik rock tahunan itu sudah dimulai di Jakarta sejak 2009 lalu. Selain menghadirkan musisi rock mancanegara maupun dalam negeri, festival ini juga disertai musisi dari genre musik lainnya seperti metal, heavy metal, dan sweet rock. Musisi terkemuka yang pernah hadir di festival ini adalah Stereophonics, The Smashing Pumpkins, Wolfmother, The Vines, 30 Seconds to Mars, Mew ,The Cranberries, Helloween, Neon Trees, Mr. Big, Vertical Horizon, Dashboard Confessional, Good Charlotte, Third Eye Blind, Frente, dan Arkarna.

We’re gonna Rock you harder than ever! Do not miss out…



http://www.infoevent.co.id/

0 komentar:

Post a Comment