Wednesday, September 2, 2015

Mithology Borneo | Modern Deathcore Jogja

 
Band Modern Deathcore asal Jogja ini akan merilis album baru bertajuk 'Rebellion'. Mithology Borneo merupakan band yang bergenre Modern Deathcore yang berdiri pada tahun 2011, tepatnya 11 November 2015. Butuh waktu hampir empat tahun lamanya untuk menyelesaikan albumnya dikarenakan beberapa faktor pergantian player pada drum yang membuat projek album jadi mundur,
dan berita baiknya datang pada tanggal 9 November 2014, Mithology Borneo telah melakukan launching albumnya yang berjudul ‘’Rebellion’’ di Liquid Jogja Caffe & Bar dan hal yang paling ditunggu para Strong Forces yaitu bentuk fisik dari karya mereka berupa CD album yang akan direlease dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 29 September 2015 di Liquid Jogja Caffe & Bar.


Berikut ini adalah tracklist yang ada di album baru ‘’Rebellion’’:
  1. Rebellion Movement
  2. Bangkit
  3. Faktamurka
  4. Strong Forces
  5. Alienated
  6. Medusa
  7. Halusinasi
  8. Labyrinth
  9. What’s Up
  10. Beast
  11. Flashback
  12. No Second Change
Untuk konsep musiknya sendiri cukup unik, Mithology Borneo dengan Modern Deathcorenya menambah lebih banyak komposisi musik pada materi lagunya seperti Deathcore, Oldshool, Deathmetal, Hardcore, Metalcore, Djent, Thrash Metal dan beberapa lainya.

Untuk konsep nama album yang diambil ‘’Rebellion’’ yaitu bila diartikan ke bahasa indonseia ‘’Pemberontakan’’ konsep yang dibuat universal bisa disimak dari liriknya yang mengungkapkan sebuah kekesalan dan ini ditujukan untuk semua bukan hanya satu pihak atau satu topi ksaja.


Mithology Borneo Member:

1. Miso Gistro (Dedel) - Vocal
2. Simon Desmond Evanda (Evand) - Guitar
3. Gregorius Mario (Rio) - Bass
4. Rilcu Durano Notin (Icu) - Drum


- FanspageMithology Borneo
- Twitter @MithologyBorneo
- Instagram @MithologyBorneo
- YoutubeMithology Borneo Deathcore
- ReverbnationMithology Borneo
- SoundcloudMithology Borneo