Friday, May 29, 2015

Hegemony of God | Metal Cianjur


Terlahir dari cita - cita yang akhirnya terealisasi dari harapan kecil mereka, ini lah Hegemony of God yang pada akhir tahun 2011 band ini terlahir di daerah Cianjur yang  tepatnya di Perum Pesona Indah Cianjur Jln. KH. Abdullah Bin Nuh.  Setelah melalui rangkaian panjang cobaan dari sang maha Kuasa akhirnya mereka menemukan personil yang siap berjuang dan solid yaitu Hood (Vokal), Lucky (Gitar), Bintang (Bass), dan Ilham (Drum) yang sebelumnya posisi gitar 1 di isi oleh angga dan gitar 2 di isi oleh andy robby.
Di awali oleh Andy Robby yang resign di karenakan jadwal kerja dan jarak yang tidak memungkinkan, kemudian di susul resignnya Angga beberapa bulan kemudian di karenakan perkerjaan dan penyakit yang di deritanya.

Hegemony of God Logo

Nama Hegemony of God terinspirasi dari judul lagu band senior sedaerah kami di Cianjur.
Hegemony of God yang berartikan kuasa Tuhan yang pada hakikatnya kita sebagai mahluk Tuhan ada karena kuasa Nya walau terkadang melupakan Nya baik asa dan rasa yang melogaritma dunia dan alam raya serta surga dan neraka semua di atur oleh sang Maha Kuasa (Allah SWT).
Lirik dari lagu lagu mereka memaparkan tentang asa, rasa, sebab akibat, dan serta kerja keras untuk lebih baik. Musik mereka terinspirasi dari band seperti : Slayer, Lamb of God, The Black Dahlia Murder. Burgerkill, dan masih banyak lagi.


Visit:
Hegemony of God on Facebook
Hegemony of God on Reverbnation
Hegemony of God Phone : 087720034637
Hegemony of God Email :  hegemonyofgod666@gmail.com