Thursday, April 16, 2015

Patrick | Breakdown Deathcore Palu


Musik keras di Indonesia emang beberapa tahun ini berkembang dengan pesatnya, selalu ada band band baru yang memutuskan untuk menjadi pelaku musik, kali ini gua akan memberikan artikel berupa biodata dari salah satu band yang menjadi line up  Extreme Day 2015 di Palu kemarin, yups namanya adalah Patrick.

Patrick yang terbentuk di Palu memilih breakdown deathcore untuk menjadi genrenya.Terbentuk disausu pada tanggal 25,februari 2014. Patrick  ber-anggotakan Nanda Bimantara pada Vocal, Moh. Syahrul yang mengisi Lead guitar,  Moh. Ilham yang memegang Guitar, dan Bass yang diisi oleh Muhammad Fadil, serta sang penabuh Drum Rudhy hartono

Patrick yang biasa disingkat PTRCK, menurut para member awalnya hanya untuk mengisi waktu luang saja, mereka mengambil nama Patrick dari salah satu karakter di animasi Spongebob Squarepants.yups karakter itu adalah Patcrick. Menurut mereka nama Patrick dipilih karena sang tokoh yang  memiliki sifat yang mempunyai persahabatan yang kuat, masa bodo tentang apapun, serta karena Patrick sendiri berupa bentuk bintang dan mereka  ingin menjadi bintang.

Patrick sudah menelurkan single perdana yang berjudul alcohol dan menurut pengakuan dari mereka,makna lagu ini adalah agar pemuda-pemuda tidak lagi meminum yang namanya alcohol.


Visit:
Patrick on Twitter
Patrick on Reverbnation