Friday, April 10, 2015

Grim Salvation | Slamming Deathcore Batam


Grim Salvation, project band yang berdiri sejak 7 juni 2013 yang pada awal terbentuknya band ini bernama Grim Slaughter dengan personel awal yaitu Ari Wibowo (vocal) Ishak Dachi (bassist) Mulia Agustian dan Arif wicaksono (gitar) Iqbal Ermawan (syntizer) dan Iklas Dachi (drummer). Jelang beberapa minggu sejak band ini terbentuk, akhirnya kami menemukan nama yang digunakan hingga saat ini yaitu Grim Salvation. Nama dari grim salvation ini kami kutip dari nama malaikat pencabut nyawa yaitu "Grim Reaper" dan "Salvation", yang mempunyai arti yaitu penyucian dosa melalui pencabutan nyawa.

jelang waktu antara bulan oktober/november 2013 hingga akhir tahun 2014 Grim Salvation telah banyak melakukan pergantian personel, hingga pada akhir tahun 2014 kami telah menemukan personel yang tetap, yaitu Ari Wibowo (vocal) Mulia Agustian dan Agung Saputra (gitar) Ishak Dachi (bassist) dan Martin Adrian (drummer).

Grim Salvation Logo

Pada akhir tahun 2014 kami telah meluncurkan single pertama kita yang berjudul "Bangkai Para Yahudi", judul yang agak extreme menurut para pendengar. Meskipun begitu, kami mendapat respon yang positif dari para pendengar melalui single pertama ini.

tahun 2015 ini kami sedang menggarap single kedua kami yang tetap pada genre kami, yaitu perpaduan slamming dan deathcore. mudah"an dengan peluncuran single kedua kami pada bulan mei, kami tetap bisa menghibur para penikmat musik indie indonesia.

Visit:
Grim Salvation on Facebook
Grim Salvation on Twitter
Grim Salvation on Reverbnation
Grim Salvation on Soundcloud