Monday, March 23, 2015

Revenge of Nobita | Screamo Padang


Revenge of Nobita ialah salah satu band yang bergenre Screamo yang berasal dari kota Padang. Band ini berdiri sejak 12 maret 2012 yang telah melakukan berapa kali gonta ganti personil hingga akhirnya terdiri diteruskan dengan 3 anak muda ini :
  • Gema - Vocal & Bass
  • Randy Poller Guitar & Scream
  • Frengky - Drum
Revenge of Nobita ini diambil dari nama tokoh karton yg terdapat di fiLm "Doraemon" , kami mengambil nama nobita karena dia adaLah saLah satu anak yg paLing bodoh di antara semua teman-teman'a , kami menambahkan kata "Revenge" yang artinya Pembalasan Dendam, jika digabungkan akan membentuk sebuah kalimat yaitu "Revenge of Nobita" yg artinya adalah "Pembalasan Dendam Nobita". diLihat dari kalimat tersebut kita sudah bisa memastikan kaLau kalimat tersebut adaLah pembalasan dendam dirinya kepada semua teman-temannya yang selaLu membodohinya.

Revenge of Nobita bertekad untuk me-record single pertamanya yang berjudul "Disappointed"  dalam album pertamanya "Remove All Black and My Past with Your Smile" pada akhir desember 2014 lalu dan resmi di publikasikan pada awal januari 2015.


Bercerita tentang logo, banyak orang mengatakan logo tersebut ada kemiripan dengan "Sperma" salah satu dari personilnya (Randy Poller) mengatakan bahwa itu memang "Sperma" mengapa tidak , karna setiap manusia yang ada dibumi awalnya berasal dari sana , dan arti dari segitiga tersebut adalah tiga sisi yang menghubungkan mereka menjadi satu , segitiga yang awalnya kecil akan menjadi besar dan semakin besar.

Visit:
Revenge of Nobita on Twitter
Revenge of Nobita Reverbnation