Thursday, March 5, 2015

Malevolent Creation Selesai Mengerjakan Album 'Dead Man's Path'


Veteran Death Metal Florida (Malevolent Creation) telah selesai bekerja pada album keduabelas mereka, "Dead Man's Path", yang akan dirilis melalui Century Media.

Vokalis yang sekaligus pendiri Malevolent Creation (Bret Hoffmann) sebelumnya menyatakan tentang kontrak rekaman baru band.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa memiliki orang-orang di Century Media yang percaya pada kami dan lagu-lagu baru kami."

"Dengan penandatanganan ini ke Century Media dan ripping album baru, saya melihat hal yang besar terjadi !! Jadi, kita akan segera melepaskan kedengkian di seluruh dunia !!! Biarkan pembantaian dimulai !!!!"

"Seiring dengan kembalinya gitaris Gio Geraca, bassist / anggota pendiri Jason Blachowicz dan drummer Justin dipinto, kita tidak lagi memiliki kata 'kompromi' terkait dengan band dan musik. Kami telah memiliki lebih dari cukup waktu untuk menulis, menulis ulang dan menyempurnakan materi baru dan mengirimkannya dengan cara yang kita inginkan untuk diri kita sendiri dan penggemar."

"Kami sangat senang bisa bekerja sama di album ke-12 kami dan berharap untuk rilis pada Century Media."

"Tidak ada yang tahu apa yang masa depan, namun lima dari kita semua berkomitmen untuk memberikan album terberat Malevolent Creation dan berharap untuk masa depan dan bekerja sama dengan Century Media Records di seluruh dunia."