Saturday, February 14, 2015

Jon Dette Meng-upload Video "Angel of Death" Saat Tampil Dengan Slayer

Drummer Jon Dette (Iced Earth, Testament, Slayer, Anthrax, Animetal USA) telah meng-upload cuplikan drum-cam "Angel of Death" saat tampil dengan Slayer di festival Soundwave Australia edisi 2013.


Jon Dette mengatakan: "Ini adalah acara terakhir dari tur Soundwave saat Slayer tampil dan juga salah satu favorit saya. Satu-satunya hal yang menarik adalah saya tersandung kabel dekat riser drum, tapi maaf mungkin anda tidak bisa melihat kaki saya ... tapi ada audio yang baik dari monitor saya. "

Dette bermain dengan Slayer selama Soundwave festival setelah drummer lama band (Dave Lombardo) tidak ikut karena perselisihan kontrak dengan anggota lain.

Ditanya apakah Jon Dette akan kembali bermain dengan Slayer di Soundwave lagi?, Dette menjawab "Aku mendapat telepon dari Kerry King (Gitaris Slayer) dan dia berkata," Hei, apa yang kau lakukan minggu depan ketika kamu kembali di Australia dan ketika Anda tidak bermain untuk Anthrax?. Akupun berkata, 'Minum [sambil tertawa]. "  Dia berkata, "Yah, Anda mungkin harus menahan untuk minum, jika Anda bisa, karena kita mungkin perlu Anda isi, jika Anda bisa." Dan aku berkata, "Tentu saja." Maksudku, pertama, saya agak terkejut, aku sedikit berhenti. Tapi mereka pada dasarnya menelepon saya dan bertanya apakah saya bisa bermain dengan mereka di Australia. "

Mengenai sejarah dengan Slayer, Dette mengatakan: "Slayer, aku resmi bergabung dengan Slayer pada bulan Desember 1995, dan aku menggantikan Paul Bostaph .. yang baru saja menyelesaikan 'Undisputed Attitude'. Jadi aku dengan mereka sampai awal 1997, dan kemudian Paul kembali ke band (Slayer) dan kemudian aku benar-benar kembali ke Testament. Aku bergabung dengan Testament pada '94, menggantikan John Tempesta. Jadi itu hanyalah periode yang sedikit. Sekali lagi, aku hanya sangat beruntung dan terhormat untuk menjadi bagian dari sejarah mereka. dan sekarang, untuk menjadi bagian dari sejarah Slayer lagi, itu mengagumkan. "

Sebelum bergabung dengan SLAYER, Dette muncul di "Live At The Fillmore" Album Testament, yang keluar pada tahun 1995.

Dette menghabiskan beberapa bulan terakhir tahun 2013 dan 2014 untuk duduk di belakang kit bermain dengan Iced Earth.

Berikut adalah beberapa videonya:
 



0 komentar:

Post a Comment