Wednesday, February 18, 2015

George Kollias Drummer Nile Sepakati Album Solonya 'Invictus' dengan Season of Mist


Season of Mist telah mengumumkan penandatanganan kontrak George Kollias. Drummer keturunan yunani dan drummer Band Technical Death Metal, Nile ini, akan merilis debut album solonya yang bertajuk, "Invictus" pada 18 Mei.

Kollias komentar: "Saya sangat senang menjadi bagian keluarga dari Season of Mist dan sangat bersemangat untuk merilis album pertama saya!"

"Saya sangat merasa ini akan menjadi kerjasama yang sangat sukses dan produktif antara aku dan label ini dengan tujuan yang sama: untuk memberikan musik terbaik yang kita bisa, untuk kalian semua di luar sana!"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang di Season of Mist, untuk semua dukungan mereka dan telah membantu saya dengan merilis album pertama saya. Ini sangat berarti banyak bagi saya dan saya akan pastikan untuk bekerja lebih keras untuk musik yang lebih besar, untuk kalian semua !!"

Cover Album "Invictus"

Mengenai "Invictus", Kollias mengatakan, yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia oleh rekan-rekannya, mengatakan: "proyek solo ini berisi kata 'tunggal/ solo' yakni: satu musisi menulis semua musik dan lirik serta melakukan semua instrumennya, sementara juga mengundang beberapa tamu untuk bergabung.

"Awalnya, aku menulis beberapa lagu untuk mendukung dua DVD drum, namun berkat dukungan dan permintaan dari semua fans di luar sana, itu berubah menjadi full album dari waktu ke waktu."

Album ini berisi sebelas lagu dan empat lagu bonus dan fitur beberapa musisi terbaik. Dua vokalis menakjubkan juga ada di track bonus.

Kata George: "Album ini bukan hanya tentang drum, meskipun saya memastikan bahwa drum saya benar-benar di luar kendali tapi ini adalah semua tentang musik dan hanya itu.."

"Saya telah membuat album solo saya dengan banyak gairah dan dedikasi untuk semua fans di luar sana dan saya merasa diberkati untuk memiliki beberapa sahabat saya muncul sebagai tamu."