Monday, February 2, 2015

Band Metal Surakarta (Down For Life), Gelar Pesta Partai Barbar Fest 2015

RollingStone.co.id (Jumat, 30/01/2015 17:08 WIB) Surakarta - Unit metalcore kebanggaan kota Solo, Down For Life, akan kembali menggelar sebuah festival musik bernama Pesta Partai Barbar Fest 2015 pada 22 Februari mendatang.

Down For Life. (Sumber: Facebook/downforlifeofficial)

Berlokasi di THR Sriwedari, Solo, Pesta Partai Barbar Fest 2015 merupakan sebuah sekuel dari helatan pertama yang mereka gelar pada 2011 silam.

Pesta Partai Barbar merupakan nama yang diadopsi langsung dari karya Down For Life dengan judul yang sama. Dipersembahkan untuk Pasukan Babi Neraka (sebutan bagi penggemar Down For Life). Pesta Partai Barbar Fest 2015 juga akan menampilkan Down For Life yang berkolaborasi dengan para mantan personelnya.

Selain itu, para penampil yang penuh kualitas didatangkan langsung dari luar kota, bahkan luar pulau Jawa. Mereka adalah Resentment (Salatiga), Poison Nova (Cirebon), Revenge (Jakarta) dan Kapital (Kutai Kartanegara).

Beberapa band muda dari Solo pun dipastikan mendapat wadah untuk turut berbagi panggung. Mereka adalah Gendar Pecel, Salahudin Al Ayubi, KM09, The Working Class Symphony, Sisi Selatan, Matius 3 Ayat 2, Internal Amputation, Furious Young, hingga Dream of Hell.

Untuk harga tiket, biaya pra-pesan yang dipatok agar dapat menikmati pesta ini yakni sebesar Rp 23 ribu. Sedangkan untuk pembelian di hari gelaran, harga tiket dipatok sebesar Rp 33 ribu.

Down For Life sendiri tercatat terakhir merilis album pada 2013 silam. Diberi titel Himne Perang Akhir Pekan, album ini mendapat banyak sambutan positif sehingga nama mereka santer terpampang di panggung dan festival rock/metal Tanah Air.

0 komentar:

Post a Comment