Saturday, January 31, 2015

Slipknot sebarkan video live "Custer"

Slipknot telah merilis sebuah video live untuk lagu "Custer", video tersebut diambil saat Knotfest tahun lalu di Devore, California.

"Custer" adalah single terbaru dari album Slipknot tahun 2014 yang bertitle ".5: The Gray Bab", dan dirilis pada bulan Oktober kemarin.

Slipknot telah meluncurkan rincian headlining tur besar di musim panas yang bertajuk "Summer Last Stand". Perjalanan dimulai pada 24 Juli di West Palm Beach, Florida, enam minggu kemudian pada tanggal 5 September di Dallas, Texas. Beberapan band-band besar juga ikut bergabung pada tur tersebut, seperti Lamb of God, Bullet for My Valentine dan Motionless in White.

Album ".5: The Gray Bab" ini terjual sekitar 132.000 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama saat dirilis dan mendarat di posisi No 1 pada Billboard 200 chart. CD mulai tersebar di toko-toko pada 21 Oktober 2014 melalui Roadrunner.

Saat tur pertama Slipknot untuk mendukung rilisan album baru, ".5: The Gray Bab", yang bertajuk "Prepare For Hell", juga menampilkan KoRn dan King 810.

Perjalanan tur tersebut dimulai pada tanggal 29 Oktober 2014 di El Paso, Texas, dan dikemas pada tanggal 7 Desember 2014 di Boston.

0 komentar:

Post a Comment