Friday, January 30, 2015

Avenged Sevenfold (M. Shadows: "Saya Ingin Jauh Dari Tren Dan Melakukan Apa yang Kami Ingin Lakukan"

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Jakarta Post, vokalis Avenged Sevenfold (M. Shadows) berbicara tentang evolusi musik band dan koneksi kelompok untuk genre metalcore, Avenged Sevenfold yang sering dikreditkan sebagai band metalcore ketika merintis.


Ketika ditanya apakah para penggemar bisa mengharapkan Avenged Sevenfold kembali ke "Metalcore", Shadows mengatakan: "Aku tidak akan menahan nafas untuk kembali. Kami hanya akan terus berkembang. "

Mengenai bagaimana ia ingin melihat Avenged Sevenfold berkembang sebagai sebuah band, Shadows mengatakan: "Saya ingin menjauh dari tren dan melakukan apa yang ingin kita lakukan dalam bermusik."

"Kami menulis musik karena kita harus -. Itu adalah bagian dari keberadaan kita. Seperti perkembangan kita, saya hanya melihat kita mengikuti kata hati kita pada perjalanan musik ini."

Album terbaru Avenged Sevenfold, "Hail To The King", sudah bersertifikat emas di Juli 2014 oleh RIAA (Asosiasi Industrial Record Of America) penjualan mencapai lebih dari 500.000 eksemplar. Dirilis pada tahun 2013. Debut di No 1 pada chart Billboard, tahun 2010 untuk album "Nightmare".

0 komentar:

Post a Comment