Wednesday, March 19, 2014

Metallica Tampil di Bogota - Kolombia, Bawakan Lagu Baru

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, Metallica sempat dikabarkan tak lama lagi akan merilis sebuah album terbarunya. Kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan.


    Grup band asal California, Amerika Serikat itu pun membawakan lagu terbarunya saat menggelar konser di Bogota, Kolombia pada 16 Maret lalu. Lagu tersebut tak lain berjudul ‘The Lords of Summer’.

    ‘The Lords of Summer’ sendiri menjadi karya terbaru setelah James Hetfield Cs itu terakhir merilis album baru-nya ‘Death Magnetic’ pada 2008 lalu. Sebelum tampil di Bogota, mereka memang sempat mengumumkan akan membawakan sebuah lagu baru di salah negara di Amerika Selatan.


    “Kami sedang sibuk untuk menyiapkan lagu yang akan dibawakan pertama kali di Amerika Selatan beberapa waktu lagi,” tulis laman Facebook resmi Metallica sebelum tampil di Bogota, Kolombia.

    Sayangnya, masih belum ada informasi yang pasti tentang kelanjutan dari karya-karya terbaru Metallica. Namun, beberapa waktu lalu sang gitaris, Kirk Hammett sempat memberi isyarat bahwa album terbaru grup band pelantun ‘One’ itu akan dirilis tahun depan.

0 komentar:

Post a Comment