Saturday, March 15, 2014

Burry Us All, Salah satu Band Metal asal kota Bandung

    Dari sekian banyak Band Metal Dari Kota Bandung salah satunya ialah Burry Us All. Band yang berdomisil di Bandung ( Jawa Barat ) ini di bentuk pada tanggal 19 Juni 2009. Nama Burry Us All sendiri terinspirasi dari salah satu judul lagu band As I Lay Dying ( San Diego California) U.S.A . 


 Burry Us All

    Band ini memang menawarkan musik ang berbeda. Seperti layaknya perkembangan sebuah band, bongkar pasang personil adalah proses evolusi bagi band ini, setelah beberapa tahun berselang, salah satu personil Burry Us All , Eko (vokal ) mengundurkan diri dikarenakan kesibukan akademik di kampus dan untuk itu, posisi ini diganti oleh Ganjar ( vokal ) , Guna menemukan pertumbuhan musik yang akan menjadi karakter musik Burry Us All, Sebenarnya. Dengan line-up tersebut Burry Us All lebih bereksploratif lagi melalui influence-influence baru seperti, Arch Enemy, Lamb of God, Unearth, Sylosis, Born of Osiris, August Burn Red, dan masih banyak lagi  yang memberikan motivasi musik metal yang cukup kental untuk Burry Us All sendiri. Bahkan Burry Us All sempat mengcover salah satu lagu dari As I Lay Dying yang berjudul "Through Struggle", Lihat videonya disini!

 Logo Burry Us All


    Dengan berkembangnya musik metal di Indonesia, Burry Us All sendiri berharap bisa mendapat kesempatan untuk memberikan kepuasan kepada penikmat musik sehingga bisa menciptakan jenis musik metal modern dan banyak digemari oleh penikmat dan medapat antusias musik di tanah air.

    Berdasarkan harapan di atas, Burry Us All ingin memberikan musik metal yang berbeda, yang bisa dijadikan warna baru dalam musik metal yang semakin berkembang di indonesia dan dapat digemari oleh banyak kalangan.

Personil :
  • Ganjar (Lead Vocal)
  • Scoob (Bass, Backing Vocal)
  • Samid (Guitar)
  • Dika Tremonti (Guitar)
  • Arif Aksen (Drum) 

Streaming lagu 'Cursing Dead Enemy' dari Burry Us All Klik Here!

Contact Person :

0 komentar:

Post a Comment