Saturday, November 30, 2013

Tom Araya (Slayer) merindukan Jeff Hanneman

Tom Araya frontman Slayer berbicara tentang berlalunya Jeff Hanneman.

'Aku merindukannya', kata Tom Araya.

Jeff Hanneman & Tom Araya

'Aku harus bisa menyadarkan diri sendiri bahwa aku tidak akan menemui Jeff Hanneman lagi. Dia tidak akan menjadi bagian dari ini lagi ... Dia pernah tidak menjadi bagian dari band selama dua tahun terakhir tapi itu hanya sementara, dan sekarang permanen, selamanya', ujar Tom Araya.

'Kami melakukan apa yang kita lakukan, dan kita benar-benar menikmatinya sebagai sebuah band. Kita tahu bahwa orang-orang hanya akan harus belajar untuk menyukai Slayer. Dalam 30 tahun keberadaan Slayer, kami telah menulis beberapa lagu yang besar dan mengeluarkan album yang besar, dan kami tidak pernah harus bergantung harus memiliki catatan hit disetiap karya kita. Kita semua hanya berkumpul dan menulis beberapa lagu, dan jika salah satu mendapat hit di radio, ya itu akan sangat besar. Jika tidak, itu akan tetap baik-baik saja'.

Adapun kontribusi Jeff untuk album baru Slayer , catatan Tom Araya :

'Jeff akan muncul sekarang dan yang akan datang. Ketika kami mulai bekerja pada ide-ide untuk album baru , itu memungkinkan dia untuk melihat potensi untuk bermain ... Apa yang kita [ akhirnya ] dimasukkan di album adalah cerita lain, tapi Jeff tetap bagian besar dari itu. Itu benar-benar nyata pada dirinya . Tapi kami selalu berkumpul dan berlatih, untuk melihat di mana ia berdiri'.

Jeff Hanneman meninggal dunia pada tanggal 2 Mei yang lalu akibat penyakit liver (hati) yang dideritanya. Ia wafat dalam usia 49 tahun di sebuah rumah sakit di Inland Empire, California Selatan, AS.

0 komentar:

Post a Comment