Saturday, November 30, 2013

Album Terbaru DEICIDE

'In the Minds of Evil' dipilih sebagai tema album terbaru band death metal asal Florida, DEICIDE.


   DEICIDE baru saja merilis album barunya pada 26 November 2013. Album kesebelas mereka ini terkesan digarap secara diam-diam karena selama ini mereka hampir tak pernah memberikan kabar tentang pengerjaan album baru ini.

   Satu-satunya sinyal bahwa mereka akan merilis rekaman anyar, baru muncul pada awal Oktober 2013 lewat rilisan lagu baru title track 'In the Minds of Evil'.


   Album 'In the Minds of Evil' ini digarap di Audiohammer Studios di Florida, AS sejak tahun 2012 bersama produser Jason Suecof yang pernah menggarap rekaman Death Angel dan Kataklysm. Album yang dirilis melalui Century Media Records ini merupakan album pertama DEICIDE bersama gitaris anyar Kevin Quirion yang masuk ke band pada 2011.

 Cover Album 'In the Minds of Evil'

   Sepanjang karirnya sejak terbentuk pada 1987, DEICIDE telah merilis sebelas album. Albumnya yang paling dikenal adalah album kedua 'Legion' yang dirilis pada tahun 1992. Album ini menjadi salah satu album death metal paling laris di era SoundScan sejak tahun 1991.

   Deicide selama ini dikenal sebagai band yang kerap melontarkan isu-isu anti-agama dan satanisme yang membuat mereka mendapat kecaman dari beberapa komunitas relijius.

New album DEICIDE - 'In The Minds Of Evil', Century Media Records, 2013. Buy now!

0 komentar:

Post a Comment